Sambut Tenant Baru, Palembang Icon Gelar Happy Tummy Food Festival

KORDANEWS-Palembang Icon (Picon) menggelar Happy Tummy Food Festival yang berakhir pada 14 April 2019. Diikuti sebanyak 33 tenant, ada tenant dari Picon seperti Eat street, Tiga Wonton dan lainnya serta tenant UMKM.

 

Hal ini disampaikan Trulli selaku Marcom Asst,  Dept Head Palembang Icon Mall kepada kordanews mengatakan, acara yang diadakan pada bulan April, bertemakan  makanan  atau Tummy Month karena ada beberapa restoran besar bakalan buka di bulan ini, jadi kita dahului dengan Happy Tummy Food Festival. “Kami akan membuka satu tenant yang baru pertama kali ada di Palembang di akhir bulan” jelasnya Minggu (14/4)

Selain itu jelasnya kembali, kami juga akan mengadakan acara Cooking Competition, Eating tournament, Egg Decoration, Cup Cake Decoration, Evo Dance School, Talk About Food dari I Can Read, CLC dan masih banyak lainnya, juga akan ada Live Performance setiap malamnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Roti John Ipoekthea, salah satu tenant yang ikut dalam partisipasi dalam acara ini, menghadirkan Roti John dengan varian isi Beef, Chicken Barbeque, Chicken Crispy dan Sosis.

“Mulai dari roti, isian roti, ini semua dibuat sendiri, selain sosis yang panjang roti kurang lebih 30 cm, bisa dapat 8 potong, dibanderol dengan harga hanya Rp 35.000,-,” ungkap Opik Ardhono, salah satu owner Roti John Ipoekthea.

Sementara tenant lain ada Siomay Ny. Lani yang menghadirkan tiga menu, ada Siomay, Batagor dan Tahu Kok yang merupakan makanan khas Bangka. Yang ditawarkan dengan harga Rp. 30.000,- per porsi.

Diungkapkkan Daniel selaku owner Siomay Ny. Lani mengatakan, ia memilih ikut  food festival ini, agar bisa mendapatkan penggemar maupun pengunjung untuk memenuhi kebutuhan kuliner mereka, terutama untuk penyuka siomay.

Baca Juga :   Wong Eatery & Drinks Tempat Nongkrong yang Eklusive dan Kekinian

“Dalam waktu dekat kami akan coba buka usaha Siomay di Bandung karena untuk cita rasa, siomay kita tidak kalah enaknya, dan kita juga ingin memperkenalkan Siomay khas Palembang disana,” ungkapnya yang biasa hanya dikenal Siomay khas Bandung.

Lebih lanjut disampaikan Truly, Palembang Icon bekerja sama dengan OVO dan Teh Pucuk Harum. “Untuk yang menggunakan aplikasi OVO akan mendapatkan cash back sebesar 30 persen” tutupnya. (eh)

 

Editor : Chandra.

food mall Palembang icon

Related Post

Leave a reply

Loading...