Masa Tenang, Bawaslu Kabupaten Muara Enim Beserta Tim Gabungan Sapu Bersih APK

KORDANEWS – Saat ini sudah memasuki masa tenang, semua apk pemilu mulai di bersihkan, tinggal menunggu waktu pencoblosan nanti. Untuk itu, Bawaslu dan KPUD Bekerjasama dengan Polres MuaraEnim serta satuan Polisi Pamong Praja melakukan pembersihan terhadap Alat Peraga Kampanye (APK) yang ada di Kabupaten Muara Enim.

 

 

Bertempat di halaman kantor Bawaslu kabupaten Muara Enim ketua Bawaslu Suprayitno SH memimpin langsung briefing para pasukan gabungan sebelum turun langsung kelapangan.

“Hari ini, serentak kita lakukan pembersihan Alat Peraga Kampanye secara nasional karena sudah dalam masa minggu tenang,” ujarnya, Minggu (14/04/2019).

Selanjutnya, kordiv SDM Bawaslu MuaraEnim  Zainuddin SP. menjelaskan bahwa  pembersihan terhadap APK saat ini, Bawaslu juga menginstruksikan kepada seluruh panwascam untuk ikut melakukan pembersihan di seluruh wilayah kota dan kecamatan se-kabupaten Muara Enim.
“Diharapkan hari ini srmua wilayah selesai dilaksanakan dan juga kami sampai hari pencoblosan akan melaksanakan patroli pengawasan, guna memastikan (APK) semua sudah tidak ada lagi termasuk pencegahan politik uang disaat minggu tenang,” pungkasnya. (Ari)
Editor : Chandra.

APK Bawaslu Muara Enim muara Enim

Related Post

Leave a reply

Loading...