Diduga Korban Begal, Tubuh Kakek Paruh baya ditemukan Penuh Luka

 

KORDANEWS – Kakek paruh baya diduga menjadi korban pembegalan, mengalami luka dibagian muka serta lebam dibeberapa bagian tubuh akibat hantaman benda tumpul dan mengharuskan warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Gumai Talang, Kabupaten Lahat ini mendapat perawatan medis serius di rumah sakit.

 

 

Informasi menyebutkan, kejadian yang menimpa Surianto (65) terjadi hari Sabtu (13/04) Lalu sekira pukul 16.00 WIB saat dirinya mengendarai sepeda motor kesayangan di lokasi kejadian tepatnya jalan poros SP 3 Talang Melintang dengan tujuan Desa Bengkurat diduga dicegat orang tak dikenal.

 

 

“Kalau dari informasi yang kami dengar tadi, korban sempat ngomong ke warga yang kebetulan melintas dan menolong wak tuo (korban, red) ini ditodong dan diambek motornyo,”terang Mimin salah seorang warga yang menolong membawa korban ke rumah sakit.

Sementara, pantauan awak media di RSUD Lahat tempat korban dirawat nampak beberapa anggota kepolisian Polsek Kota Lahat, Polres Lahat mencoba mencari keterangan dari korban maupun beberapa warga yang turut mengantar korban untuk dirawat.

 

 

Di lokasi kejadian, petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan nampak mencari bukti bukti penunjang terkait dugaan pembegalan yang terjadi.

 

 

“Kita sudah menerjunkan anggota setelah mendengar adanya kejadian ini, anggota kita bagi dua ke TKP dan mencoba minta keterangan dari korban, namun sayang korban hingga saat ini belum bisa diminta keterangan karena kondisi korban masih dalam keadaan shock,”kata Kapolsek Kota Lahat AKP Adriansyah SIK dibincangi di tempat, Senin, Senin(15/04).

 

 

Lanjut Adriansyah, dirinya mengimbau kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya agar bisa memberi keterangan ke pihaknya apabila mengetahui maupun menyaksikan langsung perihal setiap kejadian perlawanan terhadap hukum.

Baca Juga :   DPC GANN MLM Kerahkan 5.000 Kader Anti Narkoba

 

 

“Sedikit informasi dari masyarakat tentunya begitu besar nilainya bagi kami dalam usaha pengungkapan setiap suatu kejadian. Keberhasilan kerja kami tentunya tak lepas dari peran serta dari masyarakat,”harap Kapolsek.

Editor : Chandra.

kriminal lahat sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...