Menang Telak di Beberapa Kecamatan, Prima Salam tetap tunggu Hasil Real Count KPU

 

KORDANEWS – Proses Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 memasuki masa perhitungan di tingkat kecamatan, setiap calon telah mendapatkan informasi perolehan suara dari masing masing saksi, Seperti Prima Salam, Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil Palembang I.

“Berdasarkan hasil Rekap C1KWK yang dilaporkan saksi kami Prima Salam mendapatkan 24.454 Suara, hasil ini belum final sebab beberapa TPS yang kami menang telak belum selesai di rekap,” kata Imam Sulaiman,¬† Advokasi Prima Salam SH.

Ia Menjelaskan dengan jumlah suara yang diperoleh Prima Salam ia optimis akan mendapatkan kursi di DPRD Provinsi, “suara kami cukup tinggi dibanding caleg lain yang bahkan incumbent,” Ujarnya.

Untuk berjaga dari hal yang tak diinginkan, pihaknya menempatkan 10 sampai 15 orang di masing masing kecamatan yang merupakan dapil Prima Salam, “ada tim advokasi kami yang terus berjaga untuk mengantisipasi penggelembungan suara,” katanya.

Pihaknya berharap seluruh proses ini akan berjalan dengan jujur dan adil hingga tak merugikan siapapun, “kondusifitas mesti terus dijaga oleh setiap stakeholder agar menghasilkan pemilu yang jujur dan adil,” imbuhnya.

Meskipun hasil rekap internal mereka menyatakan hal demikian, pihaknya tetap menunggu hasik akhir dari KPU, “kami yakin KPU dan semua penyelenggara terkait akan berlaku jujur dan adil dalam pelaksanaan pemilu serentak 2019 ini,” pungkasnya.

 

Editor : Chandra.

caleg Prima Salam sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...