Home Budaya Kafilah Kota Palembang Siap Pertahankan Gelar Juara Umum STQ Sumsel

Kafilah Kota Palembang Siap Pertahankan Gelar Juara Umum STQ Sumsel

 

KORDANEWS-Juara Umum STQ siap di pertahankan Kafilah Kota Palembang dalam predikat juara umum Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Muratara. Kesiapan ini terpancar dalam pelepasan kafilah asal Kota Palembang, di Ruang Parameswara Sekretariat Daerah Kota Palembang.

Hal ini disampaikan, Kabag Kesra Setda Kota Palembang selaku panitia pelaksana, DR H Riza Pahlevi mengatakan, seluruh kafilah asal Kota Palembang yang berjumlah 16 orang dan ditambah dengan 16 official, 7 pelatih, serta Team medis, akan diberangkatkan pada hari Selasa 23 April dengan menggunakan bus dalam mengikuti Pembukaan STQ yang akan dilakukan pada tanggal 25 April 2019.

“Semoga kafilah dan pelatih serta seluruh team diberikan kesehatan dan semoga STQ Tahun 2019, Kota Palembang kembali menjadi juara umumnya” jelasnya. Senin (22/4),

Sementara itu Asisten I Setda Kota Palembang Drs K Sulaiman Amin mengucapkan terima kasih kepada kafilah dan pelatih yang telah mempersiapkan diri untuk menghadapi STQ tingkat provinsi ini.

“Walikota sangat mendukung aktifitas ini, dengan semangat penuh dan semoga kafilah kita dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Palembang,” ungkapnya dan berharap, seluruh kafilah untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi STQ dan meminta para kafilah untuk menjaga kesehatan. (eh)

 

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here