Home Entertainment Aston Palembang Tawarkan Buka Puasa Sepuasnya

Aston Palembang Tawarkan Buka Puasa Sepuasnya

KORDANEWS – Bingung menentukan tempat berbuka puasa yang seru dan banyak pilihan menunya, datang saja ke Hotel Aston yang berada di Jl. Basuki Rahmatini, Palembang. Anda dapat merasakan suasana berbedaselama Ramadhan. Terdapat banyak sekali pilihan hidangan dari selera Nusantara yang dapat dinikmati.

 

 

 

 

Dikatakan Vina selaku Secretary Aston kepada kordanews “Selain hidangan nan menggugah selera,dapat juga memilih tempat yang disukai. Ingin sedikit formal dengan tamu undangan atau rekan kerja dibawah 50 orang atau lebih, bisa memilih ruang meeting yang terletak di lantai 3.Atau ingin yang sedikit santai namun masih berkesan semi formal, Belido Restaurant adalah pilihan sempurna” jelasnya.

 

 

Menurutnya, di Belido Restaurant sendiri berkapasitas hingga 100 orang, sangat cocok bagi yang ingin merencanakan gathering dengan kolega. dan bagi yang ingin bernostalgia bersama sahabat atau keluarga dengan tempat yang sangat santai, Ballroom  Hotel Aston Palembang merupakan venue yang sangat cocok.Tentunya suasana berbuka puasa pasti akan lebih menyenangkan, dengan berbagai macam pilihan menu berbuka yang tentunya sudah tidak asing lagi dilidah dan sudah pasti menjadi tempat yang tak terlupakan.

 

 

Tunggu apalagi, segera pesan tempatdari sekarang! Hotel Aston Palembang telah menyiapkan paket Jalur Gasa (Jajanan, Lauk Pauk, Sayuran dan Gubukan Serba Ada) yang dibandrol dengan harga Rp138 ribu nett/orang. Untuk tahun ini ada promo bayar 10 gratis 1 jadi tentunya lebih hemat.

 

 

Juga dapat menikmati takjil dan prasmanan buka puasa sepuasnya! Atau bagi yang ingin menginap, selama bulan puasa Hotel Aston Palembang memberikan harga special Rp 598 ribu. Harga tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orangdan juga buka puasa untuk 2 orang.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0711- 388 999, email [email protected], website www.AstonPalembang.com atau datang langsung ke Jalan Basuki Rahmat No 189 Palembang, Sumatera Selatan. Jangan sampai ketinggalan, ikuti terus akun resmi social media Hotel Aston Palembang, Instagram @AstonPalembang, Twitter @AstonPalembang, Facebook Aston Palembang Hotel & Conference Center dan Google+ Aston Palembang.” Pungkasnya. (eh)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here