Meski Tak Lolos, A Rilo Budiman SH Meraih Suara Terbanyak di Partai Bekarya Dapil 4 Kota Palembang

KORDANEWS — Calon Legislatif (Caleg) termuda dari Partai Berkarya , A Rilo Budiman SH meraih suara terbanyak di partainya dengan perolehan suara partai hampir 3.000 ribu suara di Partai Berkarya Dapil 4 Kota Palembang, yakni Kecamatan Kalidoni, Sako, Sematang Borang.

 

 

Walaupun dengan suara terbanyak yang dimiliki ARB sapaan akrabnya, tak dapat membantunya untuk duduk di kursi dewan Palembang. Meski begitu ARB tetap bersyukur, dengan perjuangannya di pesta demokrasi tahun ini.

 

 

“Saya tetap mengabdikan diri untuk masyarakat, karena pengabdian itu bisa dilakukan dimana saja walaupun tidak duduk menjadi anggota DPRD, “Ujar ARB, Alumni Universitas Sriwijaya (UNSRI) Fakultas Hukum, Rabu (8/5).

 

 

 

Menurutnya dengan hasil yang diterimanya, itu merupakan perjuangan yang tidak akan pernah disesali, meskipun hasil tersebut bukanlah penetapan dari KPU.

 

 

“Saya tetap menunggu hasil dari KPU, tapi saya sudah berusaha sejauh ini di pesta demokrasi. Apalagi saya mempunyai visi jika menang itu karena kerja kerasnya dan jika kalah itu kekurangannya, “Kata ARB.

 

 

 

Apalagi ARB, mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai cita-cita untuk mengabdikan hidupnya untuk masyarakat, dengan menjadi pemimpin yang dapat memakmurkan masyarakatnya.

 

 

“Ini bukan perjuangan terakhir saya akan terus berusaha kedepannya, Jika Allah menghendaki dan masyarakat memilih saya nanti, saat saya mencalonkan diri sebagai walikota atau gubernur bahkan presiden, akan saya abdikan hidup ini untuk masyarakat, “Ungkap ARB.

 

 

Tak lupa pengusaha muda serta konsultan hukum ini, juga memberikan ucapan selamat dan pesan kepada teman-temannya yang mudah-mudahan akan duduk di kursi DPRD Kota Palembang 2019/2024.

 

 

 

 

“Semoga amanah dan bisa memperjuangkan hak-hak Ndaru masyakarat terutama di kota Palembang khsususnya dapil 4 ini, “ucap ARB. (Ab)

Editor : Jhonny

A Rilo Budiman Caleg Kota Palembang Suara Terbanyak

No related post!

Leave a reply

Loading...