Mau Berbuka Puasa di Hotel, Datang Saja Dan Nikmati di Rio City Hotel Palembang

KORDANEWS — Bagi anda yang ingin menikmati buka puasa di dalam hotel, anda harus coba datang ke Rio City Hotel yang berada di Jl. Lingkaran No. 1 Dempo Palembang.

Pada bulan puasa ini Rio City Hotel tawarkan tema Kampung Ramadan ini bukan hanya di peruntukan tamu hotel tetapi juga masyarakat Kota Palembang yang ingin menikmati buka bersama dengan teman, sahabat juga keluarga yang ingin menikmati bermacam olahan menu masakan Nusantara.

“Rio City Hotel untuk bulan suci ramadhan tahun 2019, menawarkan berbagai menu masakan Nusantara dan makan khas daerah Palembang di Kampung Ramadhan dengan Buppet Dinner All You Can Eat dengan harga IDR 85.000,- net atau Buppet Ta’jil seharga IDR 50.000,- net, ” Ujar, Sales Marketing Manager Rio City Hotel, Msy Tria Maretha, kepada Kordanews, Selasa (14/5).

Tri Maretha mengatakan bahwa Rio City Hotel  ini bisa juga dimanfaatkan bagi keluarga yang sedang berlibur atau kalangan bisnis, karena harga yang ditawarkan untuk kamar sangatlah murah dibandingkan hotel berbintang lainnya.

“Terlebih hotel berbintang tiga ini dengan konsep bangunan klasik dan dengan sentuhan modern terletak di Pusat Kota Palembang yaitu Jembatan Ampera, dekat juga dengan pusat bisnis dan pusat kuliner sehingga tamu yang menginap di hotel ini tidak perlu berjalan jauh.

Selain itu dirinya menjelaskan, Rio City Hotel memiliki 99 kamar yang sebelumnya hanya 78 kamar terdiri dari tipe kamar Superrior, Deluxe, Business, Junior Suite dan Suite Room. Selain kamar yang luas, hotel yang di manageri langsung oleh Asoka Group ini juga dilengkapi dengan ruangan meeting, restoran 24 Jam Emilio Resto, Killiney Coffe, Lotus Spa dan halaman parkir sangat luas yang berada di halaman belakang hotel.

Baca Juga :   Kebakaran Lahap 1 Unit Rumah di Jalan Ki Marogan

“Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung ke hotel atau via telepon di nomor 0711-379696 atau 62-852-7351-2288” pungkasnya. (eh)

Editor : Jhonny

Buka Puasa di Hotel palembang Rio City Hotel

Related Post

Leave a reply

Loading...