Home Budaya Ingin Atasi Ejakulasi Dini, Yuk Perbanyak Konsumsi Bawang

Ingin Atasi Ejakulasi Dini, Yuk Perbanyak Konsumsi Bawang

 

KORDANEWS – Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah terbesar dalam suatu hubungan. Apalagi jika hal ini terlalu sering, akhirnya akan menganggu kehidupan seks Anda.

Ada banyak penyebab ejakulasi dini, tapi paling utama adalah gaya hidup. Salah satu gaya hidup yang mempengaruhi seseorang mengalami ejakulasi dini adalah makanan. Konsumsi makanan tidak sehat dapat meningkatkan risiko mengalami ejakulasi dini.

Karenanya, mengubah diet dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini. Sebagaimana melansir dari YorkFeed, rutin mengonsumsi makanan-makanan ini mampu membantu mengatasi masalah ejakulasi dini:

1. Kacang-kacangan

Termasuk kacang merah, biji labu, bunga matahari dan kacang tanah, mereka adalah sumber arginine dan asam amino yang baik. Di mana, unsur-unsur tersebut mampu dalam membantu melebarkan pembuluh darah Anda untuk alirah darah yang lebih baik menuju bagian reproduksi dan meningkatkan kinerja.

2. Bawang merah dan bawang putih

Bawang dapat membantu meningkatkan kinerja seks pria. Konsumsi bawang membantu membuat organ seks lebih kuat. Dengan begitu, bawang membuat produksi sperma lebih baik dan mengatasi ejakulasi dini.

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here