Selalu Aktif Bakti Sosial, FBBI Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Berbagi

 

KORDANEWS – Meski kini telah memasuki minggu ke 4 Bulan Ramadhan 1440 H dan kebanyakan orang yang tengah sibuk melakukan aktivitas mudik kampung, tidak sama halnya dengan yang dilakukan Organisasi DPD Provinsi Sumatera Selatan Forum Bangsa Batak Indonesia (FBBI) yang terus melakukan aksi sosial.

Kali ini aksi sosial dilakukan di Panti Asuhan Berbagi yang berada di Jalan Mangga Nomor 15 Makrayu Kecamatan Ilir Barat II.

Kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua FBBI Sumsel Jimmy Lomban Gaol bersama Sekretaris FBBI Sumarjono Saragih dan Ketua Bidang Kepemudaan David Sibarani bersama anggota lainya, Jumat (31/519)

Jimmy David Lumban Gaol menuturkan, kunjungan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Organisasi FBBI Sumsel setiap tahunnya dengan tujuan dapat berbagi dengan sesama manusia.

“Kami berharap Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat buat anak-anak panti asuhan,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris FBBI Sumarjono Saragih Menambahkan bahwa kegiatan sosial berbagi sesama di setiap agenda tahunan keagaman rutin dilakukan oleh organisasi ini (FBBI).

“Dana yang kami kumpulkan bersumber dari seluruh Anggota FBBI yang konsen memberikan bantuan kepada organisasi untuk disalurkan kepada sesama manusia yang membutuhkan dan tahun ini kita kunjungi Panti Asuhan Iklhas Berbagi, yang kami liat anggotanya 20 orang dan rata rata anak sekolah yang anak-anaknya aktif bersekolah dan kami putuskan memberikan bantuan berupa beras, minyak goreng dan kebutuhan mereka menjelang Perayaan Idul Fitri Tahun 1440 H ini,” ungkap Sumarjono.

Pengasuh Panti Asuhan Berbagi Petra mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan DPD Provinsi Sumsel FBBI.

“Atas nama Pengurus Panti Asuhan Berbagi dan anak-anak kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami,” ucap Petra. (Dik)

Baca Juga :   Pelindo II Layani Angkutan Logistik Setiap Hari Jelang Lebaran

 

Editor : Chandra

Berbagi ramadhan

Related Post

Leave a reply

Loading...