Home Headline Prabowo Ungkap Pilihan Pilpres Ani Yudhoyono, SBY : Itu Tidak Elok

Prabowo Ungkap Pilihan Pilpres Ani Yudhoyono, SBY : Itu Tidak Elok

KORDANEWS – Pertmuan Prabowo Subianto dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), membuat SBY membantah dengan meminta Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, yang menjadi pilihan almarhumah Ani Yudhoyono yang memilihnya pada Pilpres 2014-2019. Prabowo sendiri bertemu SBY untuk melakukan takziah atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

 

Saat itu, Prabowo menjawab pertanyaan tentang kenangan apa yang paling melekat dari almarhumah Ani Yudhonono semasa hidup. Prabowo mengaku sudah mengenal istri SBY sejak masih remaja. Dia menyebut Ani Yudhoyono sebagai seorang yang cerdas dan setia.

 

“Saya kira Istri yang mendukung, sangat cerdas, sangat juga loyal,” ujar Prabowo, mengutip Tagar Id.

 

Ketua Umum Partai Gerindra yang mendukung, dia yang pernah mendapat informasi bahwa Ani Yudhoyono mendukung pencapresannya pada Pemilihan Presiden 2014 dan 2019.

 

Setelah Prabowo pulang, wajah SBY tampak tidak senang. Ia lalu mengadakan konferensi mengenai soal Prabowo tentang pilihan Ibu Ani.

 

“Saya mohon pertanyaan Pak Prabowo soal Ibu Ani milih apa pilih apa yang tidak elok dan tidak tepat. Tolong pahami perasaan kami yang sedang berduka. Ibu Ani yang baru berpulang tidak mau dikait-kaitkan soal politik apa pun. Tolong ubah. Terima kasih,” katakan SBY.

 

 

Editor: Jhonny

 

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here