Siap Ditangkap, Polres Muara Enim Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pemalak Para Pemudik

 

KORDANEWS – Polres Muara Enim, melalui Polsek Tanjung Agung mengakui sudah mengantongi nama-nama pelaku pemalak remaja tanggung terhadap mobil pemudik.

 

 

 

 

Kini para pelaku sedang dilakukan pengejaran oleh tim LEBAH Polsek Tanjung Agung.

 

 

 

“Korbannya sudah kita minta keterangan di Pospam. Dan ciri-ciri pelaku, insyaallah nama-namanya sudah kita ketahui dan dalam pencarian,” ujar Kabag Ops Polres Muara Enim, Kompol Irwan Anders saat dihubungi Kordanews.com, Sabtu (08/06/2019).

 

 

 

Di jelaskan Irwan, setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang pemalakan diwilayah hukumnya oleh beberapa pemuda, pihaknya langsung menindaklanjutinya dengan meminta keterangan para korban.

 

 

 

Dari hasil pemeriksaan akhirnya diketahui nama-nama pelaku tersebut dan sudah dilakukan pencarian untuk diambil tindakan penangkapan.

 

 

 

Saat ini, lanjut Irwan, pihaknya telah meminta tim LEBAH Reskrim Polsek Tanjung Agung, untuk melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku.

 

 

 

“Kami meminta dukungan dan doa kepada masyarakat supaya para pelakunya ditangkap sehingga masyarakat terutama pengguna jalan tidak resah lagi,” harapnya. (Ari)

Editor : Jhonny

muara Enim Pemudik pencuri sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...