Miliki Kartu Super Sumsel, Traveling Kini Bisa Lebih Murah

 

 

 

KORDANEWS-Kartu Super Sumsel merupakan kartu yang berfungsi untuk meringankan pengeluaran masyarakat Sumatera Selatan dengan memberikan beragam discount dari Hotel, Tiket Pesawat, Tempat Hiburan, Tanent-tanent busana & accessories termasuklah kuliner yang ada di Sumatera Selatan.

 

 

Seperti disampaikan Herlan Asfiudin Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Sumatera Selatan yang juga sebagai Staf Khusus Walikota Bidang Pariwisata Kota Palembang sebagai pencetus Kartu Super Sumsel mengatakan “Kartu Super Sumsel ini anggotanya sudah 3.000an lebih, sejak sudah 2 bulan di soft lounching dengan Manchant 266 yang tersebar diseluruh tempat di Sumatera Selatan diantaranya Hotel 120an dan Restoran sekitar 140an yang ini akan terus ditambah lagi, yang insallah akhir bulan ini ditargetkan sekitar 400, untuk penambahan karena kawan-kawan pengen menikmati discount” jelasnya. (11/06) usai menghadirkan halalbihalal di rumah dinas walikota.

Dikatakannya, kartu ini sengaja dirancang untuk memberikan keuntungan kepada 3 pihak, yang pertama masyarakat, masyarakat akan mendapatkan harga yang murah disetiap tempat dengan mendapatkan discount dan kedua Hotel yang akan meningkatkan penghasilan karena akan banyak orang yang akan datang ke Kota Palembang dan ketiga dari PHD yang dengan sekali gebrak dengan kompoisi satu kartu.

“Kartu ini bisa dimiliki oleh semua masyarakat Sumatera Selatan dengan cara menjadi member, begitu pun untuk Kota-Kota lainnya, karena kartu ini akan terus berkembang yang dalam bulan depan akan merangkul 4 Kota di Sumbagsel, seperti Lampung, Bengkulu, Jambi dan Babel karena sudah ada beberapa Hotel yang sudah join sebagai Manchant dan kedepannya lagi untuk di 12 kota besar” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bila nanti akan ke Jakarta ada pilihan hotel dengan sekitar 30-40 hotel, begitupun ke Bandung dan Surabaya yang ada penerbangan langsung dari Palembang, yang sekarang ini ada rute untuk di Sumatera seperti Palembang-Medan, Palembang-Batam, Palembang-Padang, Palembang-Jambi, Palembang-Lampung, Palembang-Bengkulu dan Palembang-Babel. Sedangkan untuk ke Jawa ada Palembang-Jakarta, Palembang-Bandung, Palembang-Semarang, Palembang-Jogja, Palembang-Surabaya dan Palembang-Denpasar yang semuanya langsung sekali penerbangan dengan mempermudahkan orang Sumatera Selatan yang ingin keluar kota dengan menggunakan kartu Super Sumsel akan mendapatkan discount begitupun di hotel-hotelnya.

Baca Juga :   Pol PP Akan Gencarkan Razia Untuk Pedagang Melanggar

“Untuk mendapatkan Kartu Super Sumsel ini tidaklah susah, hanya mendaftarkan nama dengan nomor handphone dan uang pendaftaran yang sudah ditetapkan sebesar Rp. 100.000,-/orang berlaku selama 1 tahun dengan discount lebih tinggi dari yang lainnya untuk dihotel, kelebihan kartu ini juga disupport dari restorant, tempat hiburan seperti Amazi dan Waterboom dengan memberikan discount bahkan nanti untuk servis mobilpun ada discountnya dengan discount beragam mulai dari 5% sampai dengan 60% yang pasti harganya termurah dari semua system seperti bila di hotel ada harga public, coporate, harga kalau orang datang sendiri dan harga on line treple agen dan kartu Sumsel dibawah dari semuanya, itulah kenapa orang harus bisa memiliki kartu Super Sumsel dengan harapan bisa booming di Sumatera Selatan” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Chandra.

palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...