Home Kriminal Kijang Inova Seruduk Truk Batubara

Kijang Inova Seruduk Truk Batubara

KORDANEWS – Padatnya Angkutan Batubara jenis tronton di simpang seputar Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur, dan seringnya keluar masuk angkutan batubara truck tronton yang ngepok batubara ke PT. Titans, ditambah lagi disana tanpa adanya rambu lalu lintas hanya dikawal petugas dari security saja, membuat kemungkinan terjadi kecelakaan sangat rentan.
Terlebih lagi, kalau ada truck tronton batubara yang akan keluar-masuk simpang, petugasnya bukan mendahulukan angkutan umum, tapi justru trucknya yang diprioritaskan. Apalagi puncak arus balik masih ramai, sehingga Toyota Kijang Innova nopol  BG 1744 CD dari arah Muara Enim menabrak dari samping mobil truck tronton warna oranye dengan nopol BG 8462 EH pada Kamis (13/06).
Sementara mobil kijang Innova mengalami bodi  cup depan hancur, dan sempat terjadi kemacetan di simpang empat PT.Titans . Namun tidak ada korban jiwa, sementara sopir truk tronton diamankan polisi, di pos satpam PT. Titans.
Pemilik mobil kijang Innova plat nopol : BG 1744 CD mengalami kerugian belum bisa ditaksir. Saat ini pemilik kendaraan masih berunding dengan sopir truk tronton.
Dalam Pantauan disimpang empat Tanjung Jambu rawan kecelakaan dikarenakan sering lewat mobil truck milik PT. Titans yang ngepok dari PT.Banjarsari Pribumi menuju stokpile milik PT.Titans apalagi saat rame kendaraan petugas satpam melewatkan dulu truk angkutan batubara. Sementara kendaraan umum distop dulu  dengan menggunakan bendera, apabila truk angkutan batubara yang akan melintas menuju stockfile milik PT. Titans.
“Semoga pihak perusahaan dapat memperhatikan keselamatan orang banyak. Dan bila perlu dibuat jalan layang demi keselamatan pengguna jalan”,  tutur Kardini, seorang warga sekaligus pengendara. (Jmil)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here