Home Headline Pelaku Pembunuh Fera Akhirnya Ditangkap

Pelaku Pembunuh Fera Akhirnya Ditangkap

KORDANEWS — Akhirnya Prada Deri Pramana, pelaku mutilasi Fera Oktaria (20) di Sungai Lilin, Sumatera Selatan ditangkap. Prajurit TNI itu ditangkap oleh tim Denpom setelah buron Mei lalu.
“Betul, tersangka (Prada Deri) sudah ditangkap dan sedang dalam dalam perjalanan,” kata Komandan Denpom II/IV Sriwijaya, Letkol Unggul ketika dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (13/6).
Walaupun tidak menyebutkan secara banyak, Unggul menyebut Prada Deri ditangkap. Bahkan saat ini tim Intel dan Denpom II Sriwijaya diperjalanan mengawal Prada Deri.
“Untuk lebih jelas ditangkap di mana, ya nanti akan di sampaikan langsung oleh Kapendam,” tutup Unggul.
Kematian Fera diketahui pada Jumat (10/5). Fera ditemukan dimutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Korban ditemukan di dalam kasur springbed dan mulai membusuk.
Polisi menyebut Prada Deri berencana memutilasi korban dan memasukkan ke dalam dua koper, rencana itu dibatalkan. Tidak sampai di situ, selanjutnya pelaku berencana membakar korban memakai timer obat nyamuk. Namun obat nyamuk itu mati.
Terkait kasus ini, diduga Prada Deri membunuh Fera karena masalah asmara. Berdasar keterangan saksi, Prada Deri dan Fera sudah sering bertengkar saat pacaran.
“Dari hasil keterangan saksi, termasuk keluarga korban, dugaan sementara ya karena masalah asmara,” terang Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi ditemui di Mapolda, Kamis (16/5). (Dik)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here