Dealer DFSK 560 Kini Resmi Ramaikan Bursa Otomotif di Palembang

 

KORDANEWS — DongFeng Sokon (DSFK) kendaraan China yang memiliki desain lebih Eropa, yang juga berkualitas tinggi sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia, kini hadir di Kota Palembang, dengan fokus menjual mobil kelas Pick Up dan SUV.

 

 

 

Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, meyakini DFSK diterima oleh masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan. DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai dari standar kualitas, fitur dan teknologi yang ditawarkan lengkap.

 

 

“Harga bersaing namun tetap mengedepankan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat. DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat untuk mobil keluarga maupun bisnis,” katanya, Jumat (21/6).

 

 

 

Tepat hari Jumat 21 Juni ini, resmi membuka Dealer DFSK Palembang serta launching DFSK Glory 560.

 

 

 

“Sejak Januari sampai Juni untul all unit sudah terjual 50 unit, untuk tipe 560 masih indent bagi konsumen yang akan memesan,” jelasnya.

 

 

 

Kelebihan desain Glory 560 yaitu lebih modern dengan desain benua Eropa, menjadikannya tampil premium.

 

 

 

Begitu juga pada desain interior. Pada unit yang dikenalkan, baik transmisi manual dan CVT, jok sudah berbalut kulit.

 

 

 

Sejumlah bagian lain juga dibungkus kulit. Kesan mewah jadi terasa. Sementara dasbor minimalis modern dan beberapa bagian kabin, menggunakan bahan soft touch.

 

 

 

Selain itu diklaim kombinasi mesin dan transmisi terbaik dengan efisiensi sekaligus bertenaga kombinasi mesin 4-silinder 1,5 liter turbo, berdaya 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi puncak 230 Nm pada 1.800 – 4.000 rpm dengan transmisi CVT.

 

 

 

Keunggulan Glory 560, dengan kelapangan kabin dan 7-seater. Baris ketiga yaitu bagasi yang bisa dilipat menjadi lebih lapang. Dalam kondisi normal, baris pertama dan kedua menawarkan ruang kaki, bahu dan kepala yang sangat baik.

Baca Juga :   BMW Luncurkan All New 2018 BMW X3

 

 

 

Rifin Tanuwijaya Asisten Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile menerangkan, Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

 

 

 

Melihat kondisi ini, tentu masyarakat di Palembang membutuhkan kendaraan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

 

 

 

“Untuk harga tipe SUV mulai dari Rp 199 juta sampai Rp 325 juta, tipe Pick Up dijual mulai Rp 148 juta,” katanya.

 

 

 

Dealer DFSK di Jalan R Soekamto depan PTC Mall satu-satunya di Sumatera Selatan siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual. (Ab)

 

 

 

Editor : Jhonny

china Dealer DFSK 560 mobil otomotif Ramaikan Palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...