Laga Perdana Sriwijaya FC, Kas Hartadi : Tim Sedikit Kewalahan Dari Transisi Menyerang ke Bertahan

KORDANEWS — Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi masih menyoroti permainan anak asuhnya saat laga perdana melawan Perserang Banten, yang kewalahan menghadapi serangan balik.

 

“Ya, saya berterima kasih dengan semangat kerja keras tim dari menit awal hingga menit akhir. Tetapi melihat pertandingan tadi saya menyoroti transisi dari menyerang ke bertahan yang mmebuat tim ini sedikit kewalahan,” kata Kas Hartadi usai pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) Jakabaring, Minggu (23/6).

 

 

Pelatih asal Solo ini mengaku dirinya bakal memperbaiki kekurangan dari transisi menyerang ke bertahan di pertandingan selanjutnya. “Pertandingan selanjutnya kita akan perbaiki transisi dari menyerang ke bertahan,” ungkapnya.

 

Sebelumnya pada laga perdana di ajang Liga 2 Sriwijaya FC berhasil memetik kemenangan dari Perserang Banten 1-0 di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) Jakabaring, Minggu (23/6).

 

 

Gol semata wayang tim berjuluk Laskar Wong Kito ini dicetak oleh Yericho Christiantoko di menit 40.

 

 

Susunan Pemain :

Sriwijaya FC: Galih Sudaryono (pg), Akbar Zakaria, Ambrizal (c), Bruno Casimir, Edy Gunawan, Yericho Christiantoko, Hafit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhana, Ryan Wiradinata, Airlangga, Yongki Aribowo.

 

 

Cadangan: Hendra Mole (pg), M Zaka Mabruri, Muhammad Hamdan Zamzani, Rahmat Juliandri, Yoga Eka Fermansyah Hera, Ahmad Ihwan, Moniega Bagus Suwardi.

 

 

Pelatih: Kas Hartadi

Perserang Serang: Galih Firmansyah (pg), Idang Novriza Ali (c), Idris Afandi, M Hambali, Yudi Khoderudin, Didik Ariyanto, Hari Habrian, Ricki Ariansyah, Suandi, Tri Handoko Putra, Wimba Sutan Fanosa.

 

 

Cadangan: TB Safrudin, Faisal Fahri, Ilham Zusril Mahendra, Muhammad Ridwan, Riyanto, Sumarna, Ervin Rianto Butar Butar

Pelatih: Jaya Hartono

 

 

 

Editor : Jhonny

 

 

indonesia kas hartadi Laskar Wong Kito liga 2 Soroti Pemain sriwijaya fc

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...