Aris Ajak Kaum Muda Bentuk Tubuh Sehat Hingga Dapatkan Job

KORDANEWS – Berawal dari hobby olahraga APP Security Guard Indonesia terbentuk dibawah naungan PT Aris Pratama Perkasa sebagai Badan Usaha Jasa Pengamanan Mitra Polisi yang melayani: Sequrity “Body Guard”, Pengawalan VVIP, Pengawalan Uang & Barang, Cleaning Service yang beralamat di Jl. Sirna Raga No. 100 8 Ilir, Samping Alfamart Kenten, Palembang.

 

 

 

 

Kepada KordaNews Aris selaku Owner APP Security Guard Indonesia mengatakan “Aris ini merupakan nama panggilan dari dulu suka olahraga dan Ini semua dari komunitas anak-anak Gym di Palembang yang dikumpulkan dan memanfaatkan sumber daya manusia yang ada, karena anak-anak ini belum tahu arahnya kemana terus dimanfaatkan untuk apa jadi dibukalah Aris Gym yaitu wadah mereka untuk ngumpul bareng dengan melakukan aktifitas dan bisa mengambil job-job kerjaan diluar seperti event-event, pengawalan pribadi, pengawalan artis, konser yang bersifat pengamanan” ungkapnya.

 

 

Diakuinya, selama ini juga ada anggota kita yang melakukan Gym diluar yang tak terarah, jadi dibuatlah wadah ini Aris Gym ini, supaya mereka lebih terarah dan lebih mudah untuk ngotrol dan mudah untuk konfirmasi biar nantinya tidak lagi mencari-cari orang lain dan wadah inilah yang kita manfaatkan kedepan.

 

 

 

“Kita juga membuka untuk anggota baru karena Aris Gym ini untuk umum bukan hanya komunitas saja, karena kita disini menjual tubuh dan bodyguard karena itu mereka harus sehat terlebih dahulu dan kuat juga bodynya bagus bisa kita ikut sertakan” jelasnya.

 

 

Lebih lanjut dikatakannya, untuk kategori dari anggota ini menimal berat tubuhnya 70 keatas semangkin besar semangkin bagus, bukan hanya besar saja tetapi yang berotot. Di Aris Gym ini untuk mengembangkan tubuh, dilihat dari basic mereka terlebih dahulu dari kurus atau mau dibesarkan, atau dari kecil mau dilebarkan lagi dadanya atau lingkarang tubuh bagian atas disini bisa dibentuk.

Baca Juga :   Dibanjiri Panggilan, Grup Sabyan Gambus Tak Lupakan Ibadah

 

 

 

“Aris Gym ini bukan untuk cowok saja tapi cewek juga bisa merapat dan ada karena event diluar tidak mengandalkan cowok saja, karena ada beberapa titik untuk pengaman wanita, seperti body chacking untuk wanita dan untuk pintu depan karena yang masuk ada cewek dan cowoknya” ungkapnya.

 

 

 

Diakuinya, untuk anggota yang sudah bergabung ada seratus lebih yang terdiri dari cowok dan cewek yang berasal dari Kota Palembang, cuma kadang ada juga yang dari luar yang sedang stay di Palembang dan mereka ingin gabung, kita welcome saja karena emang kita terbuka untuk umum.

 

 

“Untuk biaya perbulan nya ditempat ini, sangat murah dan terjangkau hanya Rp. 150.000,-/bulan dan bisa setiap hari main dan tidak dibatasi baik pagi, siang dan malam. Untuk ideal permainan dilakukan dalam Gym itu, pertama untuk member yang baru cukup 1 jam, tapi kalau sudah 1 sampai 3 bulan wajib ikut latihan 1,5 jam karena permainannya juga nambah” pungkasnya. (eh)

 

 

 

Editor : Jhonny

Aris Bodyguard job Tubuh Sehat

Related Post

Leave a reply

Loading...