Home Headline Dandim Demak Tinjau Langsung Kesiapan Pembukaan TMMD

Dandim Demak Tinjau Langsung Kesiapan Pembukaan TMMD

 

KORDANEWS – Jelang pembukaan TMMD Reguler ke – 105 Besok Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto Rabu (10/07/2019) pagi tadi meninjau langsung tempat pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Lapangan Sepak Bola Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

 

 

Dalam kunjungannya Dandim yang sekaligus Komandan Satgas TMMD mengecek langsung kesiapan di lapangan mulai dari pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda, pembersihan lapangan pemotongan rumput serta gladi kotor pasukan dalam rangka mengisi jalannya upacara pembukaan TMMD.

 

 

Dandim berharap pada seluruh anggota dan Pawas maksimalkan kesiapan baik tempat transit maupun jalan yang nantinya di lalaui rombongan khususnya jalan utama yang nantinya di lalui Rombongan muspika di upayakan steril.

 

 

“Hari ini diupayakan semaksimal mungkin, karena besok sudah memasuki hari H nya dimana pelaksanaan program TMMD di buka. Saya minta kerjasamanya pada seluruh anggota masing–masing bertanggung jawab agar acara pembukaan besok bisa berjalan dengan hikmat dan lancar,” pungkasnya.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here