Tersangkut Kasus Pelecehan, Jadwal Kang Ji-hwan Dibatalkan

KORDANEWS – Agensi aktor Kang Ji-hwan, Huayi Brothers, akhirnya memberikan keterangan resmi terkait penahanan artisnya atas dugaan pelecehan seksual.

Berdasarkan keterangan resmi yang dilansir Soompi, Huayi Brothers memutuskan menghentikan seluruh aktivitas Kang Ji-hwan.

“Kang Ji-hwan akan membatalkan seluruh agenda dan aktivitas dan sepenuhnya mengikuti proses investigasi kepolisian,” tulis Huayi Brothers, Rabu (10/7).

Saat ini, Kang Ji-hwan sedang menjalani pengambilan gambar untuk drama Joseon Survival. Hingga 8 Juli, drama itu sudah tayang 10 episode dan menyisakan enam episode.

Pada Selasa (9/7), Kang Ji-hwan ditangkap polisi setempat di rumahnya atas dugaan pelecehan seksual dan upaya pemerkosaan terhadap dua karyawati agensi setelah minum bersama.

Sebelumnya, Huayi Brothers menjelaskan bahwa kedua karyawati tersebut merupakan outsourcing. Mereka meminta semua pihak tak sembarangan dalam menyampaikan pernyataan untuk melindungi karyawannya.

“Kami harus berhati-hati dalam berkomentar karena penyelidikan polisi masih berlangsung dan hasil penyelidikan belum diumumkan,” kata agensi.

Huayi Brothers meminta maaf kepada semua pihak karena tidak mampu mengelola artis dengan baik. Mereka berjanji untuk bekerja lebih baik sehingga kejadian seperti ini tak terulang.

Dalam pemeriksaan awal, Ji-hwan menyatakan tak mengingat apa pun selain saat minum bersama dua karyawan agensinya karena mabuk. Polisi berencana meminta ulang keterangan darinya jika sudah benar-benar sadar.

Sementara itu, salah seorang karyawan mengaku melihat langsung upaya aktor berusia 42 tahun itu melecehkan rekannya. Ia yang terbangun dari tidur lantas menyadari kondisi pakaiannya berantakan, sehingga membuatnya yakin hal serupa terjadi padanya.

Editor : John.W

k-pop Kang Ji-hwan pelecehan seksual

Related Post

Leave a reply

Loading...