Ribut Masalah Rumah Tangga, Hendro Nekat Gantung Diri

KORDANEWS  –  Hendro Pandevi (34) ditemukan tewas tergantung di kamar mandi, di dalam mess Pertanian Jalan Taman Sari I Kelurahan Srijaya Kecamatan, Alang – Alang  Lebar, Senin (15/7) sekitar pukul 14.00 Wib.

Akibat kejadian tersebut, warga mess kantor Pertanian,  pun heboh dengan penemuan mayat Hendro Pandevi yang tergantung.

Sebelum ditemukan tewas , Lismawati istri korban pulang ke rumah dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Lalu Lismawati mencongkel Grendel pintu dan saat membuka pintu, ia menemukan suaminya sudah tergantung di dalam kamar mandi.

“Sempat ribut mulut, terus aku pergi ke rumah orangtua aku ,” kata Lisma.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda, melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan sebelum ditemukan tewas , antara korban dan istrinya ada ribut mulut masalah rumah tangga. Lalu, istri korban pun pergi meninggalkan korban. ” Korban pun mengirim pesan di Whatsapp (WA)  kalau mengancam akan bunuh diri ,” tuturnya.

Menurut Marwan, usai mendatangi tempat kejadian perkara, pihaknya pun langsung membawa korban ke RS Bhayangkara untuk divisum. ” Saat ini kami masih meminta keterangan dari istri dan saksi – saksi , dan korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara ,” pungkasnya. (Dik)

Editor : Jhonny

Cekcok dengan Istri gantung diri palembang peristiwa

Related Post

Leave a reply

Loading...