Ayo Masyarakat Sumsel, Dukung Bella di Ajang KDI 2019

KORDANEWS – Ajang bergengsi Konser Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang sebentar lagi akan digelar di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2019, turut dimeriahkan peserta dari Kota Palembang yakni Bella seorang Mahasiswi STIA Satya Negara Palembang Semester 5 Jurusan Administrasi Negara yang akan mengharumkan nama Kota Palembang di dunia tarik suara di ajang Nasional.

 

 

Siapa sebenarnya Bella ini, KordaNews mencoba memaparkan profil singkat tentang dirinya, lewat obrolan singkat dengan dirinya.

 

 

“Dari usia 3 tahun Bella sudah mulai ikut tarik suara dan suka ikut lomba-lomba diantaranya ikut di Andalas Expo meraih Juara 2, dan Bella juga jadi wakil 2 Gadis Kampus dan kemarin ngisi acara di Asean Games jadi penyanyi khusus lagu Dangdut selama 2 minggu berturut turut” paparnya saat dibincangi pembukaan Kenten Street Jl. MP. Mangkunegaran Kenten Palembang.

 

 

Diakuinya, saat ini dirinya adalah mahasiswi di STIA Satya Negara tapi  karena lagi mau ikut karantina terlebih dahulu izin untuk tidak kuliah selama dalam karantina.

 

 

Anak pertama dari 4 bersaudara dari kedua orang tua Ayah asal Sunda Lampung dan Ibu asal Jawa Lampung akan tampil mewakili Kota Palembang dalam ajang KDI 2019.

 

 

“Semoga Bella bisa membawa nama Kota Palembang menjadi lebih baik, bisa mewujudkan apa yang selama ini Bella cita-citakan dan bisa mengangkat derajat kedua orang tua” ungkapnya.

 

 

Bagaimana cara masyarakat dan warga Kota Palembang untuk diri nya tetap maju nanti, ini yang harus dilakukan “Kirim SMS sebanyak-banyaknya dengan cara ketik KDI spasi BELLA kirim ke 95151 dan bisa juga melalui vote Like di instagram official kdi” pungkasnya. (eh)

 

Baca Juga :   Gubernur Percepat Pembangunan Pabrik Ban

 

Editor : Jhonny

Bella KDI KDI 2019 Kontes Dangdut Indonesia palembang sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...