Home Peristiwa Camat Lahat Selatan Ajak Masyarakat Bersihkan Jalan

Camat Lahat Selatan Ajak Masyarakat Bersihkan Jalan

 

KORDANEWS – Usai melakukan kegiatan titik nol pembangunan Jembatan dan Jalan Setapak Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, rombongan langsung melakukan Bersih-bersih , lokasi yang dibersihkan yang taK lain di pinggir jalan akses jalan utama penghubung antar Desa. Kamis (18/07).
Terpantau dilapangan terlihat Camat Lahat Selatan, Koramil Lahat, Babinsa, perangkat Desa berserta masyarakat setempat terjun langsung untuk membersihkan tepian jalan yang mana ilangnya sudah tinggi dan membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar jalan.

Saat dimintai keterangan Camat Lahat Selatan Budi Utama, ia mengatakan kegiatan seperti ini perlu dilakukan guna menjaga kebersihan dilingkungan dan menjaga kenyamanan.
“Alhamdulillah hari kita sudah melakukan monitoring kegiatan Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan , dan telah melakukan kegiatan bersih-bersih dipinggiran akses jalan penghubung antar desa. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut paling tidak satu bulan satu kali, ” harapnya.

Senada yang disampaikan oleh Kepala Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, Surlin ia mengatan kegiatan bersih-bersih seperti ini memang sangat diperlukan guna kepentingan bersama.
“Sesuai yang dikatakan pak Camat Lahat Selatan kami akan memprogramkan kegiatan bersih – bersih seperti satu bulan satu kali, ” terangnya

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here