Punya Senjata Rakitan, Darmawan Ditangkap Unit 4 Subdit III Jatanras Polda Sumsel

KORDANEWS  – Darmawan (34) hanya bisa meringis kesakitan, setelah kaki sebelah kanannya di tembak anggota unit 4 Subidt III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, aktifkan perlawan yang akan menembaki anggota saat akan ditangkap. Pada Kamis (18/7).

 

Darmawan warga Desa Kampung Baru Dusun VI. Masuji Makmur Kabupaten. Ogan Komering Ilir (OKI), ditangkap lantaran memiliki dua senjata api rakitan mengantongi satu bungkus narkotika jenis sabu.

 

 

“Benar anggota unit 4 subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel yang dipimpikan langsung oleh Kanitnya Kompol Zainuri, disewakan peminjam dua senjata api”.

 

 

Tidak hanya senjata api saja, Dermawan juga diduga terlibat kasus kejahatan dan perampokan. Bahkan pria itu disebut sebagai residivis kasus yang sama.

 

“Residivis juga, senpi diamankan berikut narkoba. Kalau terkait narkoba kita udah koordinasi ke Direktorat Narkoba,” imbuh Yustan.

 

 

Senjata api rakitan jenis revolver sendiri, ditemukan polisi di pinggang Dermawan. Selain itu, ada pula sepucuk senjata api rakitan warna silver dan bergagang kayu diamankan di kamar rumahnya.

 

 

” Untuk Dermawan, kini masih menjalani pemeriksaan di Unit 4 Subdit Jatanras Polda Sumsel. Dermawan terlihat kaki kanannya ditembak karena melawan saat ditangkap.

 

 

Hingga berita dibuat, polisi masih terus melakukan pemeriksaan intensif. Belum diketahui secara pasti kapan terjadinya perampokan oleh komplotan Dermawan.

 

 

“Nanti, masih kami periksa dulu,” Pungkasnya Yustan. (Dik)

 

 

 

Editor: Jhonny

Diringkus Polisi Polda Sumsel polisi Senjata Rakitan

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...