Home Peristiwa H – 17 Idul Adha Ade Rai mengajak umat Muslim Berqurban

H – 17 Idul Adha Ade Rai mengajak umat Muslim Berqurban

 

KORDANEWS  – Acara Sosialisasi JKN KIS bagi tokoh agama dan tokoh masyarakat yang diakan oleh BPJS Kesehatan di hadiri oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Juga Ade Rai pada hari selasa (23/07). Pada acara ini juga turut hadir Rumah Zakat.

Ade Rai binaragawan asal Indonesia meskipun non muslim namun ini mengajak umat muslim untuk berqurban.
“buat temen-temen umat muslim di Indonesia untuk berbagi bersama Rumah Zakat dan tentunya berqurban dengan Superqurban” ujarnya.

Dia juga menjelaskan dengan berbagi ini merupakan menjadi energi yang baik.
“dan juga kita terus berbagi dengan energi program rumah zakat. Saya ucapkan selamat kepada rumah zakat dan terus berbuat kebaikan untuk Indonesia” pungkasnya.

Sementara itu Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat menyampaikan bahwa Superqurban adalah program optimalisasi qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi cadangan pangan dari protein hewani dalam bentuk kornet ataupun rendang oleh Rumah Zakat.

“Proses tersebut dilakukan sesuai syariah, sebagaimana dicontohkan pada zaman Nabi. Adapun kelebihan superqurban ini menjangkau pelosik negeri, tahan lama, bisa ketahanan pangan Indonesia dan dunia”, tuturnya.

Hadi menjelaskan Harga superqurban ini sapi utuh 17.250.000, sedangkan 1/7 sapi 2.675.00 dan kambing 2.475.000. Informasi superqurban bisa melalui telepon 0811-7885-100

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here