Home Entertainment Bersiap Malam Ini Deelishea Bakal Goyang theVenus Golden Hall 

Bersiap Malam Ini Deelishea Bakal Goyang theVenus Golden Hall 

 

KORDANEWS-Lewat gelar acara persembahan dari Royal Brewhaouse di theVenus Golden Hall yang berada di Jl. R. Soekamto, Palembang, bakal hadirkan talent dari luar kota yang akan menghibur dan mengajak pengujung bergoyang lewat racikan lagu dan musik DJ nya.
Hal ini disampaikan Andi Wong selaku Manager theVenus Golden Hall kepada KordaNews mengatakan “Tempat kami malam ini, tepatnya Tanggal 26 Hari Jum’at, bekerjasama dengan Royal Brewhouse akan menghadirkan Deelishea yang akan mengoyang para clubbers dengan racikan lagu dan alunan musik DJ nya” jelasnya (26/7).
Lebih lanjut dikatakannya, untuk lebih mendukung racikan lagu dan alunan musik DJ nya, kami telah menyiapkan soundsystem tingkat dunia dan beragam lighting untuk menambah suasana party lebih seru dan menarik ditambah dengan penampilan dari hot model theVenus Golden Hall dan Sexy Dancer serta di meriahkan juga dari resident DJ Beby Krisna dan Michael serta Simply Colours Band.
“Ayo ajak rekan dan teman istimewa untuk menikmati malam akhir pekan di tempat kami dan ikut party bersama untuk info dan reservasi datang langsung yang sudah dibuka dari pukul 7PM” pungkasnya. (eh)
Editor : Chandra
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here