DJ Evin Ingin Sukses Seperti Sang Idolanya 

KORDANEWS-Walau baru berkecimpung di dunia per DJ an, namun ia mempunyai tekad untuk bisa sukses seperti DJ yang menjadi inspirasi dirinya dan ingin lebih mendalami dunia DJ yang sudah menjadi pilihannya untuk berkarier sebagai seorang DJ.
Evin Syah Fitri Ruljaya yang lebih dikenal dengan nama DJ Evin dibincangi KordaNews usai penampilannya menghibur dan mengoyang pengunjung setia RendeZvous Jl. Resident Abdul Rozak, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang.
“Aku baru-baru ini terjun sebagai seorang DJ, dan belajar DJ sekitar bulan 9 atau 10 akhir tahun 2018 yang sebelumnya bekerja di Bank Mandiri Syariah di Kota Lampung sambil melanjutkan kuliah” ungkapnya dengan awal perjalanan kharier DJ nya.
Diakuinya, karena orang tua nya sakit kemudian memutuskan berhenti kuliah dan fokus untuk kerja, dan kenal dengan teman yang suka ke club, melihat DJ itu seru banget, jadi pengen lebih tahu lagi dunia DJ itu seperti apa.
“Aku tuch suka ke club dan melihat DJ itu seru buanget dan sering mendengar musiknya, jadi penasaran untuk lebih mengenal fungsi alat-alatnya dan musik yang aku suka in, yaitu Trance, EDM, Twek dan RnB, karena lebih enak dan sering didenger lagu-lagunya, kalau DJ yang menjadi favorite ku untuk International DJ Armin Vam Burren untuk lokalnya aku suka DJ Yasmin, karena mereka main dan lagunya bagus” beber cewek kelahiran Ketapang daerah  Lampung, 24 Maret 1996 ini.
Iya tidak merasa dirinya menarik, namun orang kalau sudah melihat dirinya akan merasa suka dengan tubuh mungil yang dibalut gaun seksi nya.
Anak pertama dari empat bersaudara yang kedua orang tua asal Lampung ini, merasa punya tanggung untuk keluarga, karena itu orang tuanya, mendukung dengan semua kegiatannya, selama apa yang dilakukannya positif.
Dikatakannya, jangan salah menilai orang, karena orang menjadi DJ itu karena hobby bukan karena hal lain nya.
Penyuka olah raga, terutama Basket disela waktunya, berharap untuk bisa sukses seperti kedua idolanya.
“Harapan aku kedepannya bisa seperti DJ-DJ yang sudah sangat terkenal salah satunya DJ Armin Vam Burren yang mainnya sangat bagus” pungkasnya. (eh).
Editor : Chandra.

hiburan malam sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...