Lima Hari Dicari, Akhirnya Rahmat Ditemukan Dengan Keadaan Tewas di Dalam Sumur

KORDANEWS — Sadis seorang remaja ditemukan tewas di dalam sumur dengan ditutupi selimut di Jalan Masjid Komplek Handayani Kelurahan, Sukajadi Kecamatan, Talang Kelapa Sumatera Selatan (Sumsel) Jum’at (2/8) sekitar pukul 15.30 WIB.

 

 

Sontak atas penemuan tersebut membuat warga sekitar geger, remaja yang ditemukan tewas tersebut bernama Rahmat Bahayangkara (16) warga Jalan Sukarejo Kecamatan, Alang lebar Kelurahan, Sukarame yang menghilang sejak hari Senin (29/7/2019) lalu.

 

 

“Benar telah ditemukan mayat berjenis laki-laki di dalam sumur dengan kondisi sudah ditutupi selimut serta leher diikat selang air dan tubuh ditindih oleh batu bata” Kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto saat ditemui di lokasi kejadian.

 

 

Untuk indentitas korban sudah kami ketahui karena ada keluarga yang merasa kehilangan anaknya, jasad tersebut bernama Rahmat merupakan siswa kelas satu SMK di Palembang. Sejak senin korban meninggal rumah menggunakan sepeda motor Yamaha matic.

 

 

“Sementara kondisi mayat tersebut sudah mengeluarkan aroma tak sedap karena diduga sudah meninggal lebih dari satu hari. Diduga korban dibunuh karena leher korban diikat dengan selang air dan tubuh diri tindih dengan batu bata yang ditutupi selimut oleh pelaku nya untuk menghilang jejak tersebut,” jelas Irwanto.

 

 

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh tukang rongsokan yang sedang mencari di lokasi kejadian, karena mencium bau tak sedap ia pun mencari bau tak sedap tersebut. Ketika mengecek didalam sumur benar saja ada sesosok mayat yang sudah didtutupi dengan selimut.

 

 

“Kaget melihat ada mayat tersebut membuat dia melaporkan RT setempat kemudia langsung melaporkan ke Polsek bahwa ada seseok mayat dengan ditutupi selimut,” lanjut Kapolsek.

Baca Juga :   Ternyata yang Membuang Bayi Itu Adalah Mahasiswi

 

 

Kemudian anggota langsung mendatang lokasi kejadian langsung olah tempat kejadian. Berdasarkan olah TKP ditemukan sendal dan ikat pinggang milik korban, sementara sepeda motor dan Hendpone korban tidak ditemukan di lokasi, diduga Rahmat menjadi korban pembunuhan. (Dik)

 

 

 

Editor : Jhonny

kriminal palembang pembunuhan sumsel Tewas didalam sumur

Related Post

Leave a reply

Loading...