Home Sumsel Wabup Muara Enim Tegaskan  ASN Harus Lebih Kreatif dan Inovatif Dalam Bertugas

Wabup Muara Enim Tegaskan  ASN Harus Lebih Kreatif dan Inovatif Dalam Bertugas

 

KORDANEWS – Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim agar disiplin melaksaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

 

 

 

“Kami mengharapkan kepada ASN dilingkup Pemkab Muara Enim untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai abdi masyarakat sesuai dengan makna yang tercantum dalam Panca Prasetya Kopri,” kata Juarsah saat memimpin apel bulanan OPD Pemkab Muara Enim, Senin (5/8) kemarin, di halaman kantor Pemkab Muara Enim.

 

 

 

Juarsah menyampaikan, semua ASN agar lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, apa lagi Indonesia sudah memasuki usia ke 74 tahun pada Agustus ini.

 

 

“Bulan ini kita diinggat kembali hari Proklamasi Kemerekaan Republik Indonesia ke-74, maka dari itu untuk mengisi kemerdekaan tersebut marilah kita isi dengan karya-karya yang inovatif dan pembangunan yang memadai terkhusus di lingkup Pemkab Muara Enim,” pinta Juarsah.

 

 

 

 

Seusai apel Juarsah memberikan secara simbolis kartu identitas pensiun dan uang korpri bagi ASN  yang memasuki purna bakti. Pada kesempatan tersebut Juarsah mengucapkan terima kasih atas pengabdian di Pemkab Muara Enim. (Ari)

Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here