Ingin On Fire di Kantor, Coba Quickie Sex Sebelum Berangkat Kerja

 

KORDANEWS – Morning sex menjadi alasan banyak pasangan suami istri menyukai aktivitas pagi. Di saat tubuh ‘setengah sadar’, sensasi seks yang ditimbulkan pun berbeda dan biasanya membuat Anda bersemangat setelahnya. Begitu juga dengan quickie sex alias seks kilat.

Melakukan quickie sex di saat pagi hari sebelum berangkat kerja diyakini mampu memicu tingkat semangat seseorang, tentu dengan pengaturan jam tidur dan bangun yang tepat, ya. Sebab, beberapa orang juga menjelaskan kalau penetrasi sebelum berangkat kerja malah bikin ngantuk.

Tapi, apakah memang quickie sex sebelum berangkat kerja bisa membuat Anda bersemangat menjalani hari?

Dikutip dari Elite Daily, quickie sex adalah aktivitas seksual yang berlangsung hanya beberapa menit. Dengan waktu yang singkat, Anda diharapkan bisa memaksimalkan momen tersebut.

Menurut psikolog Jennifer B. Rhodes, melakukan quickie sex tidak bisa disamakan dengan seks romantis pada umumnya. Anda tidak bisa mengharapkan tindakan romantis sebelumnya atau bahkan membuat suasana senyaman mungkin.

“Quickie sex itu terjadi dengan spontan dan hal ini biasanya mampu mendorong rasa eksplorasi diri Anda lebih liar dan terbuka pada pasangan,” paparnya.

Namun, Rhodes tidak bisa menampik kalau quickie sesex ks ini punya risiko tidak bisanya kedua pasangan sama-sama puas. Terlebih pada perempuan yang biasanya mengalami ejakulasi yang lebih lama. Tapi, masalah ini bisa diatasi dengan berbagai cara.

Jika Anda bicara mengenai gaya seks yang direkomendasikan, Rhodes malah mengembalikan itu pada Anda sendiri. Sebab, jika Anda melakukan cowgirl, doggy, atau posisi lain, tapi dia tetap tidak puas, ya percuma.

“Saya biasanya akan lebih suka merekomendasikan posisi yang memang disukai Anda pun pasangan Anda. Posisi ini sangat subjektif dan karena itu tidak bisa kemudian digeneralisasi kalau quickie sex cocoknya dengan posisi tertentu,” paparnya.

Baca Juga :   Tiga Alasan Anak Lelaki Harus segara Disunat

Tapi, jika Anda ingin memberi sentuhan berbeda saat melakukan quickie sex sebelum berangkat kerja, Rhodes memperbolehkannya. Dengan catatan, posisi tetap pada posisi favorit Anda dan pasangan. Pemberian sedikit gerakan atau ‘atraksi’ sensual di pertengahan bisa dilakukan.

Rhodes menambahkan, dengan melakukan quickie sex, sejatinya Anda dan pasangan sudah siap untuk memberikan seutuhnya tubuh kalian di waktu yang singkat. Quickie sex itu semacam kode untuk memberikan pernyataan; Aku menginginkanmu saat ini, di sini.

Bahkan, menurut pakar seksual Irene Fehr, saat Anda dan pasangan memutuskan untuk melakukan quickie sex sebelum berangkat kerja, maka nikmatilah momen tersebut, momen di mana gairah itu sangat menggebu dan Anda berdua ingin melampiaskannya secepat mungkin.

“Memang tidak semua quickie sex itu berhasil, tapi jika memang Anda mengalami sisi yang negatif itu, maka anggap saja itu bagian dari hidup dan tertawakanlah. Pengalaman negatif dalam seks itu wajar dan percayalah setelah itu Anda akan jauh lebih berpengalaman dalam mengatasi kondisi tertentu saat seks berlangsung,” ungkapnya.

Irene juga menambahkan kalau quickie sex ini tidak perlu terlalu dianggap serius. Kalau pun memang ada salah satu yang tidak mencapai klimaks, maka tetap fokus pada hubungan Anda berdua.

Jangan kemudian hal tersebut membuat Anda ‘bete’ menjalani hari dan pekerjaan Anda terganggu karena hal tersebut.

Ingat, keputusan quickie seks diambil atas dasar kesepakatan berdua dan Anda dan pasangan mesti siap dengan risiko ini. Adanya ikatan batin yang kuat dan ‘pelayanan’ yang sensual di antara kalian biasanya yang membuat seks ini menyenangkan. Siap mencobanya pagi ini?

Editor : Chandra

kesehatan sex

Related Post

Leave a reply

Loading...