Kalahkan Chelsea, Pogba Sebut MU Sedikit Beruntung

KORDANEWS – Sebuah pengakuan diberikan Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu mengakui bahwa timnya dinaungi Dewi Fortuna saat mengalahkan Chelsea kemarin.

Manchester United mengawali perjalanan mereka di Premier League musim 2019/2020 dengan kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea di Old Trafford dengan skor 4-0.

Meski menang dengan skor telak, Chelsea bukannya tanpa perlawanan. Di babak pertama, The Blues kerap mengancam pertahanan United dengan pergerakan dua pemain muda mereka, Tammy Abraham dan Mason Mount.

Pogba mengakui bahwa timnya tidak tampil cukup apik di babak pertama. “Di babak pertama kami kalah dalam hal membuat peluang dan penguasaan bola,” beber sang gelandang kepada Goal International.

Pogba menilai bahwa di babak kedua timnya tampil dengan lebih impresif ketimbang di babak pertama.

Peningkatakan performa yang signifikan itu diyakini Pogba menjadi kunci kemenangan mereka atas sang tamu.

“Kami memberikan reaksi yang tepat di babak kedua. Beberapa perubahan yang kami buat membuat kami berhasil mendominasi lawan. Kami berhasil membuat lebih banyak peluang dan juga penguasaan bola.”

Sedikit Beruntung
Pogba tidak sungkan mengakui bahwa timnya bermain dengan kurang optimal di babak pertama. Namun ia menilai performa mereka di babak kedua membuat Setan Merah layak mendapatkan kemenangan tersebut.

“Kami beruntung bisa unggul di babak pertama melalui tendangan penalti.”

“Namun setelah mengawali laga dengan buruk, kami mengakhiri laga dengan baik. Kami sangat puas dengan performa yang kami tunjukkan.” tandas sang gelandang.

Laga Berikutnya
Manchester United akan melakoni laga tandang di pekan kedua Premier League musim ini.

Kali ini Setan Merah dijadwalkan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Mollineux Stadium pada hari Selasa (20/8) dini hari nanti.

Baca Juga :   Permen Karet Bekas Kunyahan Alex Ferguson Terjual Rp 7,3 Miliar

Editor : John.W

Chelsea Liga Primer Inggris MU

Related Post

Leave a reply

Loading...