Sriwijaya FC Akan Diperkuat Kembali Kiper Ferry Rotinsulu

KORDANEWS — Ferry Rotinsulu bakal kembali merumput di bawah mistar gawang Sriwijaya FC. Sebelumnya mantan kiper Timnas Indonesia memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola pada tahun 2015.

Alasan Ferry kembali bermain adalah karena kiper ketiga ‘Laskar Wong Kito’, Alexander, mengundurkan diri sejak, Sabtu (24/8).

Pengunduran diri Alexander diungkapkan oleh manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. “Alexander, kiper ketiga Sriwijaya FC, tadi pagi telah menyatakan keinginan keluar dari tim dan kita telah menyetujuinya. Dan sebagai penggantinya Ferry Rotinsulu akan jadi kiper ketiga Sriwijaya FC,” kata Hendri.

Dengan begini, Ferry Rotinsulu akan memiliki double job di sisa laga putaran kedua Liga 2 2019: Jadi pelatih kiper sekaligus kiper ketiga. Pada putaran pertama, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, lebih memilih Galih Sudaryono sebagai kiper pertama dan Hendra Mole sebagai pelapisnya.

Sebelum pensiun, Ferry Rotinsulu telah memperkuat Sriwijaya FC selama delapan tahun. Pencapaian terbesar Ferry di level klub adalah kala ia mengantarkan tim yang bermarkas di Palembang itu meraih double winner pada musim 2007/2008.

Di pekan ke-13, Sriwijaya FC akan menjamu Cilegon United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), pukul 15.30 WIB, Rabu (28/8). Saat ini, Sriwijaya FC bertengger di puncak klasemen Liga 2 2019 dengan raihan 24 poin dari 12 pertandingan.

Editor : Jhonny

Ferry Rotinsulu Kiper Laskar Wong Kito liga 2 sriwijaya fc

Related Post

Leave a reply

Loading...