Tiba-tiba Diguyur Hujan, Para Netizen Di Muara Enim Banjiri Ucapan Syukur Di Facebook

KORDANEWS – Suasana senang dan haru tak bisa disembunyikan lagi oleh warga yang ada di Kabupaten Muara Enim, mengapa tidak, selama ini hujan tak kunjung datang namun tiba-tiba hujan lebat langsung mengguyur Kabupaten Muara Enim.

Berbagai cara mereka lakukan karena senang akan turunnya hujan tadi, mulai dari melakukan sujud syukur, maupun upload photo dan status ke media sosial, seperti yang dilakukan oleh akun Facebook Iman Danu Sartika, ia mengungkapkan rasa syukur nya dengan menulis status di Facebook.
“Alhamdulillah hujan ya Allah, engkau langsung mendengar doa kami, terimakasih ya Allah,” tulis Iman di Akun Facebooknya.
Hal sama juga disampaikan oleh akun Facebook bernama Tia, dia menuliskan langsung melakukan sujud syukur atas turunnya hujan yang cukup deras.
“Alhamdulillah, hujannya sangat lebat, walaupun disertai petir, tapi kami sekeluarga sangat senang, kami sampai sujud syukur,” tulisnya.
Diketahui, Pemerintah Kabupaten Muara Enim pagi tadi mengajak masyarakat untuk melakukan shalat Istisqa untuk meminta agar turun hujan, karena di Muara Enim hampir dua bulan tidak turun hujan. (Ari)
Editor : Jhonny

Hujan Guyur Muara Enim sumsel Warga Muara Enim

Related Post

Leave a reply

Loading...