Home Ekonomi Hari Pelanggan Nasional, Novotel Berikan Promo Menarik

Hari Pelanggan Nasional, Novotel Berikan Promo Menarik

KORDANEWS – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 04 September 2019, Novotel Palembang yang merupakan international chain hotel pertama yang ada di Palembang memberikan promo menarik pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tersebut.
Hal ini disampaikan Wendy Natasha selaku Marketing Communication Manager Novotel Palembang kepada KordaNews mengatakan “Adapun promo yang diberikan khusus ditanggal 04 September 2019 tersebut yaitu semua tamu yang sudah menjadi member Le Club Accorhotels akan mendapatkan gratis kopi atau teh di Le Bar Lounge serta gratis Molten Chocolate Cake atau Banana Puff apabila dine in di The Square maupun Orient Restaurant. Untuk semua reservasi dihari itu, kami akan memberikan potongan sebesar IDR 40.919 serta dilengkapi dengan welcome dessert didalam kamar hotel.” jelasnya, Selasa (3/9).
Lebih lanjut dikatakannya, Novotel Palembang memiliki dua restaurant dengan hidangan yang menggugah selera. The Square Restaurant yang menawarkan makanan Indonesia maupun makanan western terletak dilantai dasar dengan pemandangan kolam renang ditambah taman tropis yang memberikan kesan sejuk dan menyatu dengan alam sedangan Orient Restaurant yang terletak satu lantai dengan lobby akan menawarkan kelezatan kuliner Chinese yang kental dan tentunya halal.
“Untuk informasi dan reservasi 0711-369777 / 0811-7802-200.” tutupnya (eh)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here