Glow Coffe dan Sriwijaya Cucian Mobil, Hadir Manjankan Pemilik Mobil

KORDANEWS – Perpaduan antara Carwash dan Coffee Bar (Glow Coffee dan Sriwijaya Cucian Mobil) diperuntukkan untuk memanjakan para pengujung yang ingin membersihkan mobil sambil menikmati Coffee Nusantara dan kulinear dari makanan ringan sampai berat yang berada Jl. Bendungan No. 19, Ilir Timur III (9 Ilir), Palembang.

Hal ini disampaikan Rendra Wisnu Brata selaku pengelola dari Glow Coffee dan Sriwijaya Cucian Mobil yang berkonsep Carwash dan Coffee Bar kepada KordaNews mengatakan “Awalnya kami buka di Puncak Sekuning Jl. Bidar (Campus) dengan suasana outdoor dan kemudian melihat peluang untuk membuka tempat ini dengan suasana yang lebih berbeda dengan menambah fasilitas tempat cucian mobil yang menampung 70 mobil” jelasnya.

Dikatakannya, tempat cucian ini semi otomatis karena mengeluarkan sampo dan bilas dengan sendirinya, kecuali untuk pengeringan dengan menggunakan manual dan dengan harga sesuai ukuran mobil, untuk yang kecil Rp. 40.000,- dan besar Rp. 50.000,- sudah termasuk cuci kolong serta vakum.

“Sedang Glow Coffee yang menariknya, menyajikan Coffee berbagai daerah di Indonesia dengan penyajian menggunakan alat manual brew yaitu alat-alat coffee seperti V60, Kalita Wave, Syphon, Aerofress, dan lain-lainnya.” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain menyajikan minuman Coffee ada beberapa minuman lainnya dan juga menawarkan berbagai menu makanan yang lebih ke snack dan juga menyediakan berbagai Nasi Goreng, Martabak India & Roti Canai, juga ada menu sarapan pagi diantaranya, Celimpungan, Cakwe Pempek Bela, Pangsit Ikan, Telor Ikan, Telor Ayam Kampung 1/2 Mateng, Mie Ayam dan Mie Ayam Bakso.

“Untuk harga mulai dari Rp. 6.000,- sampai dengan Rp. 30.000,- harga yang sangat terjangkau sambil menunggu mobil selesai di cuci dan tidak saja untuk orang yang mecuci saja, karena bisa juga untuk nongkrong sambil menikmati Coffee yang kami tawarkan juga menu-menu yang kami tawarakan yang dibuka dari pukul 8 pagi dan tutup sampai dengan pukul 11 malam dengan fasilitas penunjang lainnya seperti Wi-fi” tutupnya. (eh)

Baca Juga :   Stasiun LRT Porak-poranda Disapu Angin Kencang

Editor : Jhonny

Car Wash Cucian Mobil otomotif palembang Pemilik mobil

Related Post

Leave a reply

Loading...