Manjakan Lidah Penikmat Makanan Chinese, Shao Kao Street Skewers Kini Hadir di Palembang

KORDANEWS – Restoran Shao Kao yang berdiri sejak tahun 2011 ini, menawarkan Sate Barbeque dari China Utara yang dimasak di atas arang dengan teknik pemanggangan khusus sesuai dengan tradisi asal mula makanannya.

 

 

Hal ini disampaikan Devi Yulia selaku karyawan Shao Kao kepada KordaNews mengatakan “Shao Kao yang arti dalam bahasa Indonesianya adalah Barbeque dan pertamakali berada di Jl. Merbau No. 7347 Palembang, yang baru dibuka pada tanggal 28 Agustus 2019, dengan menempati lokasi di Eks. Cocca Kafe yang merupakan franchise dari Jakarta dan sudah ada dibeberapa kota di Indonesia” jelas Devi Yulia.

 

 

Dikatakannya, resep rahasia Shao Kao terdiri dari 28 macam rempah-rempah yang berasal dari dataran China, yang telah diwariskan secara turun-temurun selama 30 tahun.

 

 

“Makanan yang ditawarkan dengan 3 pilihan cara memasak seperti bisa di Bakar, Pakai Kuah dan Mala Chaocai (Tumis), dan yang lebih di tonjolkan dengan makanan sate-satean” tambahnya.

 

 

Dikatakannya, ada makanan berat seperti Main Course (Bakmi/Bihun/ Kwetiaw Goreng dan Kwetiaw Siram serta Nasi Goreng). Rice Bowl (Ayam, Sapi, Seafood) dan berbagai macam Snacks/Makanan Ringan (Ayam Goreng Shao Kao, Bomber Set, Sayap Ayam Goreng, Jamur Tiram Crispy), berbagai Sate Sayur dan Jamur, berbagai sate olahan dan berbagai macam sate Seafood serta berbagai macam Sate Daging.

 

 

“Ada juga Kuah Malatang (Soup yang dimasak dengan buah mala selain itu, juga bisa ditambahkan dengan mie/bihun/kwetiaw) dan juga ada kuah kaldu serta ada Mala Chaocai (Tumisan yang dimasak dengan buah mala selain itu, juga bisa ditambahkan dengan mie, bihun/kwetiaw).

 

 

“Harga makanan yang ditawarkan ditempat ini mulai dari harga  Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 42.000,- sedangkan minuman mulai dari Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 170.000,- yang dibuka dari pukul 11:00 wib sampai dengan pukul 23:00 wib” tutupnya. (eh)

Baca Juga :   SiAbuh Darussalam Selama Ramadhan Akan Bagikan 20 Hadiah Umroh

 

 

 

Editor : Jhonny

Hobi Makanan kuliner Kuliner Chinese makanan palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...