KORDANEWS – Rapper ternama Indonesia yang sudah berhasil menembus dunia musik internasional, yakni Rich Brian dalam waktu dekat ini akan tampi di Jakarta. Rich Brian akan tampil dalam acara Spotify On Stage yang digelar di JIEXPO Kemayoran, pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang.

Kembali digelar untuk yang ketiga kalinya, Spotify On Stage merupakan rangkaian konser dari Spotify yang menyatukan musisi dan penggemar. Diisi oleh artis dari berbagai genre musik, mulai dari K-Pop, hip-hop, hingga pop yang menarik 15 juta pendengar Spotify setiap bulannya,

Spotify on Stage akan memanjakan telinga penggemar semalaman suntuk dengan berbagai temuan nada dan lagu yang mungkin berada di luar zona nyaman mereka.

“Spotify On Stage merupakan acara musik yang berbeda dari yang lain. Kami mengajak fans untuk menikmati penampilan musisi kenamaan secara lebih dekat dan personal, dan bersama dengan fans-fans terbesar mereka lainnya menyemarakkan seluruh arena,” ujar Gautam Talwar, Managing Director Spotify, Southeast Asia, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa, 10 September 2019.

Rich Brian sendiri saat ini menempati posisi sebagai musisi hip-hop yang lagunya paling banyak diputar oleh pengguna Spotify di Indonesia. Hal ini menjadikannya salah satu bintang terbesar di dunia yang berasal dari Asia.

Rich Brian juga mengaku sangat senang dan bangga karena akhirnya bisa manggung dan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Bagi Brian, Spotify telah membantu memperdengarkan lagunya kepada seluruh masyarakt dunia.

“Menyusul kesuksesan pameran ‘The Sailor Experience’ bersama Spotify di Jakarta, saya tidak sabar untuk kembali ke panggung dan tampil untuk fans saya di Indonesia. Spotify telah membantu mempertemukan saya dengan para pendengar baru dari seluruh dunia dan saya sangat menanti bisa bertemu mereka secara langsung di Spotify on Stage,” ujar Rich Brian.

Tidak hanya Rich Brian saja, acara itu juga akan menghadirkan grup K-Pop sensasional (G)I-DLE dan ATEEZ, dan kolaborasi spesial dari musisi Indonesia yang sedang naik daun seperti Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola dan Rizky Febian.

Girlband (G)I-DLE sendiri terbentuk pada tahun 2018, grup ini telah mengoleksi total lebih dari 250 juta stream di Spotify, termasuk lewat lagu andalan mereka POP/STARS yang telah di-stream hampir 100 juta kali. Jakarta, juga menjadi kota dengan pendengar lagu (G)I-DLE terbanyak setiap bulannya.

“Kami sangat senang dapat tampil di Spotify On Stage tahun ini dan tidak sabar untuk bertemu dengan para fans di Indonesia,” ujar (G)I-DLE.

Penjualan tiket premium untuk konser ini sudah dimulai pada tanggal 5 September 2019, dengan jumlah terbatas. Tiket umum seharga Rp450 ribu, sudah tersedia di situs www.spotifyonstage.com sejak Jumat 6 September.

Editor : John.W

konser rapper Rich Brian

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...