Sejumlah Pekerjaan TMMD “Digeber” Sejak Dini

KORDANEWS – Demi sukses TMMD Reguler ke-106 Kodim 0724/Boyolali di Desa Sangup, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, sejumlah pekerjaan sudah mulai “digeber” sejak dini. Baik itu pekerjaan yang menyangkut administrasi, urnamen yang diperlukan untuk upacara pembukaan, termasuk pembersihan lapangan yang akan digunakan untuk menghelat upacara pembukaan. Tidak ketinggalan pekerjaan awal di sasaran fisik pembetonan jalan.

 

 

 

Menurut Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol. Kav.Herman Taryaman, beberapa pekerjaan terkait pelaksanaan TMMD di Desa Sangup, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali sudah mulai disentuh. Sejumlah alat berat telah didatangkan ke lokasi dan memulai pekerjaan.

 

 

 

Hal itu dilakukan supaya semuanya lancar dan dwi sukses yang ditargetkan Dandim Letkol. Kav.Herman Taryaman, yakni sukses pelaksanaan daan sukses menjuarai lomba akan tercapai.

 

 

”Di lapangan, selain beberapa persiapan di sejumlah sasaran fisik terkait Pra TMMD yang sudah dilakukan, pembersihan lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan juga sudah dilakukan. Di upacara pembukaan nanti banyak tamu undangan yang hadir sehingga kondisinya harus benar-benar dipersiapkan dengan matang.”

 

 

Editor : Redaksi

Kodim Boyolali TMMD Sangup

Related Post

Leave a reply

Loading...