Home Sosok De Ligt Bawa Juventus Meraih Kemenangan Di Allianz Stadium

De Ligt Bawa Juventus Meraih Kemenangan Di Allianz Stadium

KORDANEWS – Juventus meraih poin penuh saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen dalam ajang Liga Champions. Bek Bianconeri Matthijs De Ligt mengaku senang bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Juventus menjamu Leverkusen dalam laga Grup D Liga Champions, Rabu (2/10/19) dini hari WIB. Bermain di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua menang dengan skor 3-0.

Gonzalo Higuain mencetak gol pertama untuk Juventus. Sementara, dua gol lainnya dicetak oleh Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo.

Juventus sekarang mengemas empat poin dari dua pertandingan di Liga Champions. Di pertandingan pertama, Juventus bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid.

De Ligt Senang
De Ligt mengaku puas dengan performa dirinya saat Juventus berhadapan dengan Leverkusen. Namun, kemenangan yang diraih Juventus tentu lebih penting bagi pemain Belanda tersebut.

“Saya senang dengan penampilan saya dan terutama karena kami menang malam ini, dan bermain bagus,” kata De Ligt di situs resmi klub.

“Saya baik-baik saja di sini, saya menetap di kota baru dan negara baru ini, dan saya bahagia.”

Target De Ligt
De Ligt kemudian membeberkan targetnya setelah bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Ia mengaku ingin meraih banyak gelar di Italia.

“Target untuk musim ini? Saya bermain di tim yang hebat, dan karena itu tugas kami adalah memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.”

Lawan Inter
Setelah menjamu Leverkusen, Juventus akan menghadapi Inter Milan pada akhir pekan ini. De Ligt menganggap pertandingan tersebut sangat penting.

“Ini adalah tantangan yang sangat penting, seperti mereka semua,” tandasnya.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here