Home Headline PT. Gojek Indonesia Cabang Palembang, Tak Dapat Memenuhi Tuntutan Gojek dan Taksol

PT. Gojek Indonesia Cabang Palembang, Tak Dapat Memenuhi Tuntutan Gojek dan Taksol

KORDANEWS — Menanggapi tuntutan dari masa aksi demo Branch Manager (BM) PT Gojek Indonesia cabang Palembang, David akhirnya hadir menanggapi tuntutan aksi demo yang mempertanyakan turunnya insentif driver yang telah terjadi kemarin.

 

 

Namun dari pertemuan tersebut David tidak dapat perjuangkan janjinya kepada para ojek online dan taksi online.

 

 

“Terkait aspirasi teman-teman pihak manajement Gojek Indobesia sangat-sangat berusaha mencari jalan tengahnya usaha-usaha tersebut diantaranya pihak gojek berusaha membuat program khusus di kota Palembang khususnya teman -teman driver gocar Palembang,”ujar David, Selasa (8/10).

 

 

Ia menjelas bahwa adanya program tersebut dapat memancing konsumen pengguna gocar bertambah, berikut programnya.

 

 

1. Pemberian voucer kepada konsumen

2. Gocar L, dapat menambah penghasilan driver yang ada di sumsel, karena konsumen gocar di Bumi Sriwijaya dominan lebih dari 4 orang.

Humas PT GI Palembang, Tengku Pavinandra atau akrab yang disapa Andri mengatakan bahwasannya sosialisasi kepada driver telah dilakukan jauh-jauh hari.

 

 

“Dua minggu telah yang lalu sudah kita sampaikan kepada para driver melalui kopdar-kopdar. Dan perlu diingat permasalahannya kan adalah insentif atau dinamakan bonus tidak asa peraturan seperti itu yang mewajibkan perusahaan,”kata Andri.

 

 

Dan masa pun kecewa atas tanggapan yang diberikan. Sehingga tadi nyari ricuh mendengar pernyataan tersebut. Dan mereka akan mengancam akan menyegel kantor tersebut. (Dik)

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here