DJ Vhiie Bakal Colaborasi Bersama DJ Caong Reymond di Surabaya

KORDANEWS – Jadwal tampil di beberapa tempat dan kota di Indonesia bukan hal yang luar biasa bagi DJ Vhiie yang dalam bulan ini saja mendapat banyak Job untuk tampil begitu padat sampai bulan Desember 2019 tahun ini, tapi ada yang membuat nya lebih bahagia dalam penampilan di bulan ini, yaitu bisa tampil berdua dengan DJ Caong Reymond.

 

 

Hal ini diungkapkan DJ Vhiie kepada KordaNews “Pada bulan ini aku tampil dibeberapa tempat dan kota di Indonesia mulai dari tanggal 3 lalu di CDC Pekalongan, 4 Zhen Kung Fu Pluit Jakarta, 5 But Korlantas Balikpapan, 9 Grand Opening Jupiter SPA Bar and Lounge BSB Jakarta, 10 CDC Pekalongan, 11 M One Bogor dan 12 Di Infinite Pondok Indah Jakarta” jelas Vhiie dengan sebagian jadwal nya, Selasa (8/10).

 

 

Dikatakan DJ cantik dan seksi yang selalu membuat pengunjung happy di setiap penampilan nya ini, hal yang menjadi diri nya senang di bulan ini adalah bakal berkolaborasi dengan DJ Caong Reymond yang sudah mempunyai nama besar di dunia per DJ an apa lagi di Kota Jakarta.

 

 

“Mulai tanggal 13 Oktober Saya dan Dia akan tampil bareng di Nutipsy Kemang Jakarta dan kemudian pada tanggal 17 Oktober 2019 nya kami pun akan berkolaborasi kembali di 777 Reborn Surabaya yang ini menjadi aku senang dan bahagia bisa tampil bersama dirinya” tambahnya.

 

 

Di akuinya, setelah itu, kembali dirinya tampil sendiri lagi seperti ke esokan harinya pada tanggal 18 di Golden Lampung, 19 SQ Balikpapan, 20 Alcatraz Club Surabaya, 23 Garage Liquit BSD Jakarta, 25 Three Sixty Sentul, 30 Armani Banjarmasin dan kemudian pada bulan November tanggal 1 di The Cube Medan, 2 Rambles Jakarta, 3 Lock, 4 Lock dan 16 Tamanase Pontianak selanjutnya pada bulan Desember tanggal 6 di Maestro Coco Jakarta dan berakhir tanggal 20 di Atmosphere Kupang.

Baca Juga :   Lia Butterfly Goyang theVenus Palembang

 

 

“Bagi teman-teman yang dekat dengan tempat dan kota yang ada di jadwal ku merapat yaa, kita bisa happy dan joget bareng, jadi jangan lupa catat tanggal dan hari nya yang ada di kota mu” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

Editor : Jhonny

dj DJ hiburan hiburan malam

Related Post

Leave a reply

Loading...