Jenazah Dicor Dalam Tanah, Kematian Aprianita Masih Diselidiki Polisi

 

 

 

KORDANEWS — Seorang wanita bernama Aprianita yang dilaporkan hilang dalam beberapa pekan terakhir, ditemukan terkubur di atas makam tua dan dicor semen pada bagian atasnya, Jumat (25/10)

Pantauan kordanewscon, mayat perempuan berusia 51 tahun itu ditemukan terkubur di makam tua dengan kedalaman beberapa centimeter. Saat ditemukan, makam dalam kondisi sudah dicor semen. “Ya inilah dia (Aprianita), saya yakin ini adik saya” kata kakak kandung korban, Herianto saat menggali makam korban, Jumat (25/10).

Penemuan mayat sendiri, setelah Subdit 3 Jatanras Unit I melakukan penyelidikan selama 3 minggu terakhir. Bahkan saat ditemukam kondisinya telah membusuk, namun masih mengenakan pakaian. “Masih pakai pakaian, ini pakaian adik saya. Ini pakai jilbab,” kata Heri sambil menangis.

Atas temuan mayat itu, polisi kini telah mengamankan dua dua orang diduga pelaku. Kedua pelaku saat ini diamankan di Subdit Jatanras.

Kasubdit Jatanras, AKBP Yudhi Suhariadi dan Kanit I Kompol Antoni Adhi terlihat lengsung memimpin pencarian mayat korban. Menurut Yudi, mayat ditemukan setelah mengumpulkan saksi dan alat bukti. “Diduga kuat korban, ini posisi dikubur juga tidak selayaknya. Kaki tertekuk di dalam,” kata Yudhi (dik)

 

Editor : Chandra.

mayat dicor sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...