Walau Gagal di Ajang Miss Dirgantara Indonesia, Kini Zabylla Sukses Sebagai DJ Go Internasional

KORDANEWS – Kegagalan tak menyurutkan semangat Zabylla yang gagal menjadi seleksi menjadi Miss Dirgantara Indonesia, karena saat ini dirinnya telah sukses untuk sukses sebagai DJ yang Go Internasional.

 

 

 

Hal ini diungkapkan nya kepada KordaNews “Saya sebelumnya pernah ikut finalis Miss Dirgantara Indonesia pada tahun 2012 yang diselenggarakan Management Dirgantara Indonesia, buat memperkenalkan Dirgantara Indonesia ke dunia luar, “jelasnya.

 

 

 

 

Diakuinya, awal nya hanya iseng saja, eh enggak taunya masuk sampai 5 besar, setelah di cek ID ketahuan kalau usia ku pada saat itu, masih berusia 14 tahun, sementara persyaratan usia, minimal 18 tahun dan karena hal tersebut akhirnya aku kena dis.

 

 

 

Namun sebelumnya, pada tahun 2010 ia sudah menyukai musik dan belajar nge DJ, karena merupakan hobby yang terus dikembangkan nya sampai saat ini yang akhirnya menuai keberhasilan nya untuk bermain di luar negeri.

 

 

 

“Awal aku tampil di daerah Kemang, Jakarta, aku nervous banget pastinya,  namun lambat laun akhirnya, aku sempet kerja sama, salah satu label di Russia dan selanjutnya tampil di Malaysia, India, Africa, Russia, Armenia, Georgia, India dan Asia hampir semua udah dan baru-baru ini di Dubai” ungkap anak tunggal dari kedua orang tua asal Bandung ini.

 

 

 

 

“Semua ini tak luput dari support kedua orang tua ku dan masih banyak project-project kedepanya, yaa semoga sesuai dengan harapan nantinya” tutup cewek kelahiran Bandung, 15 Juni 1988 sambil melemparkan senyuman manisnya. (eh)

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

dj Go Internasional Hiburan sosok

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...