Ulangi Perbuatan Kini Edy Harus Kembali Masuk Jeruji Besi

KORDANEWS – Edy Purnomo (27)  warga Nusa Bakti belitang III OKu Timur, di hajar massa setelah di pergoki saat akan mencuri di rumah Morinda Edra Walrocham (18). Pada Senin (18/11) Subuh sekitar pukul 05.30 WIB.

 

 

 

 

Pelaku yang baru keluar dari penjara ini ketauan aksinya setelah akan masuk dalam melalui genteng rumah korban di Jalan Terak I Kompleks Sembaja Indah blok A Kelurahan, Alang-alang lebar Kecamatan, Alang-alang lebar.

 

 

 

Dihadapan petugas pelaku pun menceritakan kronologi kejadian bahwa dirinya bersama temannya sudah dua hari lalu mengintai rumah korban. Kemudian di hari Senin (18/11) pagi pelaku bersama temannya melancarkan aksinya, namun ketahuan oleh pemilik rumah bahkan ia dihajar massa.

 

 

 

“Saya masuk kerumah tersebut melalui genteng kemudian merusak pelaponnya ketika akan turun ketauan oleh pemilik dia langsung menjerit, kemudian warga datang langsung mengepung. Kemudian saya kunci kamarnya agar tidak ada yang masuk, “Katanya.

 

 

 

Setelah merasa aman ia pun naik lagi kembali ke genteng setelah loncat dari rumah ke rumah, “Karena sudah terkepung saya tidak berhasil lolos dari kepungan, teman saya bernama heru yang punya ide maling ia berhasil lolo, saya juga pernah masuk penjara dan baru keluar pada bulan 7 kemarin kasus maling juga, “Jelasnya.

 

 

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Sukarami Iptu Hermansyah membernarkan kejadian tersebut dan berhasil mengamankan pelaku.

 

 

“Dalam aksinya sendiri pelaku ini tidak sendirian melainkan bersama satu teman nya. Namun berinisial H berhasil  lolos dari massa satu pelaku lagi masih dalam penyelidikan, satu pelaku ini juga merupakan residivis yang baru keluar dari penjara pada bulan 7 tadi. (Dik)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

kriminal palembang pencurian Residivis

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...