Home Entertainment Bie dan Wan Peng Pemeran My Girlfriend is an Alien Bakal Datang...

Bie dan Wan Peng Pemeran My Girlfriend is an Alien Bakal Datang ke Indonesia

KORDANEWS – Pemain drama mandarin berjudul My Girlfriend is an Alien yaitu, Hsu Thassapak atau lebih dikenal Bie dan Wan Peng akan datang ke Indonesia. Kedua bintang itu bakal datang menyapa penggemarnya pada 30 November 2019.

“Pada bulan November ini, WeTV akan memanjakan penggemarnya dengan mendatangkan bintang drama terkenal Hsu Thassapak (Xu Zhixian) atau lebih dikenal sebagai Bie dan Wan Peng, dari serial drama WeTV “My Girlfriend is an Alien” pada tanggal 30 November 2019 mendatang di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta,” Dilansir dari rilis WeTV yang diterima VIVA Jumat 22 November 2019.

Drama China, My Girlfriend is an Alien yang dibintangi Wan Peng mengisahkan makhluk luar angkasa yang nyasar ke bumi dan akhirnya jatuh cinta pada manusia.

Dilansir Intipseleb, drama berdurasi 45 menit ini baru selesai tayang 24 September 2019 dan tayang perdana sejak 19 Agustus 2019. My Girlfriend is an Alien adalah drama tentang alien wanita bernama Chai Xiao Qi berasal dari planet Cape Town.

Xiao Qi tidak sengaja mendarat di bumi karena alat yang digunakan untuk pulang hilang. Xiao Qi bukan alien biasa, dia memiliki kemampuan untuk mengejar pria. Jadi saat dia menghirup hormon pria, itu akan jadi semacam obat yang membangkitkan gairahnya dan menjadikannya benar-benar seorang penggemar dari pria yang hormonnya dihirup tersebut.

Selama tinggal di bumi dan bekerja di perusahaan tekno, Xiao Qi mengandalkan kemampuan yang dimilikinya untuk keluar dari setiap masalah lagi dan lagi.

Sementara itu, Fang Leng digambarkan sebagai CEO yang menderita amnesia heteroseksual, dimana setiap kali hujan turun akan membuat lupa siapa wanita yang ada di dekatnya tadi. Keduanya bertemu secara kebetulan dan akhirnya saling jatuh cinta.

Penasaran pengin nonton filmnya? My Girlfriend is an Alien bisa kamu saksikan di WeTV yaitu penyedia layanan video-on-demand premium untuk konten serial Mandarin dan original ber-subtitle Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, WeTV menghadirkan berbagai macam kategori drama Mandarin dengan konten yang sedang booming di China Daratan beberapa konten bahkan sudah cukup dikenal di Indonesia seperti ‘My Girlfriend is an Alien’, ‘About is Love’, ‘Put your Head On my Shoulder’, ‘A Little Thing Called First Love’, ‘My Robot Boyfriend’ dan masih banyak lagi.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here