Aston Palembang Gelar Street Party New Year Eve 2020

KORDANEWS – Pengujung tahun hampir tiba, dan pastinya masyarakat di Kota Palembang sudah mulai sibuk mencari kegiatan untuk malam tahun baru yang tidak membosankan.

 

 

Untuk penyambutan penggantian tahun, tidak perlu pusing lagi mencari tempat karena Aston Palembang sudah menyiapkannya.

 

 

Hal ini disampaikan Vina Camelia selaku Markom Aston Palembang kepada KordaNews mengatakan “Untuk penyelenggaraan tahun baru Aston Palembang sudah menyiapkan tema New Year Eve 2020 – Street Party dimana tahun ini Aston Palembang menawarkan nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena acara akan diadakan di teras hotel dengan suasana yang lebih santai dan meriah” jelasnya. Kamis, (28/11)

 

 

Lebih lanjut disampaikan Anggra Pratama selaku Assistance Director of Sales, tamu akan disuguhkan pilihan menu “all you can eat” dengan kualitas dan rasa khas hotel bintang 4 yang tidak perlu diragukan lagi sambil menikmati pertunjukkan FDJ, Band Akustik, Sulap, Silver Man, Clown, Pantomim, Modern Dancer serta atraksi kembang api tepat di pukul 12.00. Untuk keluarga yang membawa serta anak anak, tidak perlu khawatir mereka tidak akan merasa bosan karena akan disediakan juga permainan untuk anak-anak.

 

 

 

“Semua kemeriahan ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp.199.000 nett/orang dan tidak ketinggalan juga untuk para tamu yang ingin mengambil paket menginap agar dapat segera melakukan pemesanan karena biasanya pada malam pergantian tahun kamar akan full booked. Untuk harga paket menginap 1 malam + 2 pax dinner NYE + 2 pax breakfast dibandrol dengan harga Rp. 1.199.000 nett. Untuk pemesanan atau reservasi dapat langsung menghubungi 0711-388 999/ 0821-78332807” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Aston Aston Palembang Tahun Baru

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...