Home Kriminal Baru Jabat Kapolsek Gandus, AKP Wiliam Panen Kasus Dengan 28 Tersangka

Baru Jabat Kapolsek Gandus, AKP Wiliam Panen Kasus Dengan 28 Tersangka

KORDANEWS — Baru menjabat sebagai Kapolsek Gandus, tim Begal seluruh penjahat (Belut) yang dibentuk AKP Willian Polsek Gandus berhasil mengungkap 22 kasus dengan orang 28 tersangka dari berbagai tindak pidana diwilayah hukum Polsek Gandus.

 

 

 

Sebanyak 28 orang tersangka yang ditangkap ini terdiri dari 26 laki laki, satu perempuan dan satu anak dibawah umur. Mereka ditangkap terdiri dari pidana penyalahgunaan narkoba sebanyak enam kasus dengan 12 tersangka.

 

 

 

 

Kasus tiga C sebanyak tujuh kasus dengan 7 orang tersangka, senjata tajam sebanyak tiga kasus dugaan tiga tersangka. Senjata api satu kasus dengan satu tersangka, penganiayaan tiga kasus dengan tiga tersangka, pengancaman satu kasus dengan satu tersangka, tipu gelap satu kasus satu tersangka.

 

 

 

Kapolsek Gandus AKP Willian mengatakan tim Belut yang dibentuknya dari anggota Reskrim Polsek Gandus untuk memberantas seluruh pelaku kejahatan yang berada diwilayah hukum Polsek Gandus.

 

 

 

 

“Alhamdulillah sejak dibentuk 7 Oktober sampai 29 November hari ini tim Belut berhasil mengungkap 22 kasus dengan orang 28 tersangka dari berbagai tindak pidana,”ujarnya.

 

 

 

Dari 28 tersangka yang berhasil ditangkap polisi menyita barang bukti sabu sebanyak enam paket kecil, 7 bilah senjata tajam, satu pucuk senjata api rakitan, 8 unit kendaraan roda dua, kendaraan roda empat dua unit, handphone satu unit serta besi pagar terali.

 

 

 

“Sebagian berkas dari 28 tersangka ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan dan sudah memasuki tahap dua sebentar lagi akan menjalani persidangan di Pengadilan,”pungkasnya. (Dik)

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here