Last Christmas, Film Komedi yang Menguras Air Mata

KORDANEWS – Memasuki bulan Desember, Universal Pictures merilis sebuah film bertema Natal dengan judul Last Christmas. Film tersebut disutradarai oleh Faul Feig dengan durasi selama kurang lebih 103 menit.

Film Last Christmas sendiri dibintangi oleh Emilia Clarke (Kate) dan Henry Golding (Tom Webster) sebagai pemeran utama. Film ini memang bergenre komedi romantis, namun di beberapa bagian film, dijamin penonton akan terbawa mellow dah bahkan menangis.

Last Chrismas bercerita tentang Kate yang selalu merasakan nasib nahas, terutama dalam dunia pekerjaan. Kate yang memiliki masalah dengan keluarganya harus berjuang keras untuk mencari uang.

Setiap malam Kate menumpang tidur di rumah teman-temannya karena tak mau pulang ke rumahnya. Namun, Kate selalu saja menimbulkan masalah.

Suatu hari, Kate harus menerima kenyataan bahwa dirinya tak diperbolehkan lagi menginap di rumah teman-temannya karena kecerobohannya. Kemudian kecerobohannya itu juga mengakibatkan masalah besar di tempat kerjanya. Di tengah kesedihannya, Kate bertemu dengan Tom.

Tom adalah sosok pria yang selalu membuat Kate merasa bahagia dan ceria. Tom tak hanya selalu menghibur Kate, tetapi juga menyisipkan pesan-pesan kehidupan yang mendalam sehingga mengubah pola pikir dan perilaku Kate.

Hal yang tak dibayangkan pun terjadi, dan membuat film ini sangat menarik dengan jalan cerita yang tak bisa ditebak.

Cerita mulai seru dan memanas ketika Kate ternyata sempat mengidap sebuah penyakit yang hampir merenggut nyawanya. Tom dengan penuh cinta dan perhatian, selalu mendengar keluh kesah dan isi hati Kate. Romansa cinta Kate dan Tom juga dibalut dengan intrik komedi yang mampu mengocok perut para penontonnya.

Kisah cinta antara Kate dan Tom seakan memberi pesan kepada para penonton bahwa sebuah kebaikan dan ketulusan akan terus terasa sampai kapan pun. Cinta dan perjuangan yang tulus bisa juga bisa mengubah cara pandang seseorang tentang bagaimana cara menjalani hidup dengan baik dan benar.

Selain itu, faktor keluarga juga mengambil peran penting dalam pembentukan karakter seorang anak. Keluarga, dalam film ini dicitrakan sebagai sebuah tempat kembali yang indah dengan keberagaman perasaan yang disatukan atas dasar cinta dan kepeduliaan.

Film yang juga dibintangi oleh Michelle Yeoh, Emma Thompson dan Rebecca Root tersebut dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 6 Desember 2019.

Editor : John.W

film Komedi Last Christmas

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...