Home Entertainment Gal Gadot Rilis Teaser Wonder Woman 1984

Gal Gadot Rilis Teaser Wonder Woman 1984

KORDANEWS – Gal Gadot mengumumkan teaser perdana film Wonder Woman 1984. Lewat akun media sosialnya, Gal Gadot mengungkap klip singkat yang menggoda para penggemar film tersebut.

“Teaser perdananya sudah keluar!” tulis Gal Gadot di Instagram dan Twitter-nya, Sabtu, 7 Desember 2019.

Gal Gadot juga mengingatkan bahwa trailer lengkap akan dirilis pada Minggu, 8 Desember 2019. “Nantikan trailer penuhnya besok! Ini dia!” seru aktris kelahiran Israel tersebut.

Pengumuman ini disambut sorak sorai warganet. Tagar #WW84 menggema di Twitter dan masuk ke jajaran trending topic, termasuk di Indonesia. Dalam klip singkat tersebut. Wonder Woman tampak melancarkan aksinya dengan magic lasso atau lasso of truth yang merupakan senjata andalan sang jagoan super.

Baca Juga: Gal Gadot Pamer Baju Jirah Wonder Woman di Film Terbaru

Antusiasme juga terlihat dari kalangan selebriti. Rekan-rekan artis ikut berkomentar di kolom komentar Instagram Gal Gadot.

“Sajikan, sistah. Bakal ngehit banget!” seru Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

“Aaaah so excited!” tulis Natalie Portman yang bakal perankan Thor wanita.

“Enggak sabar!” begitu juga Zachary Levi, si pemeran Shazam! berkomentar.

Belum diketahui pasti sinopsis terkait Wonder Woman 1984 ini. Namun ini akan menjadi lanjutan dari kisah Wonder Woman yang sukses dirilis pada 2017 lalu. Patty Jenkins kembali sebagai sutradara film ini.

Selain Gal Gadot, Wonder Woman 1984 juga dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Max Lord, Chris Pine sebagai Steve Trevor, dan Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva atau Cheetah.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here