Home Entertainment Pierce Brosnan Bergabung Dalam Film Cinderella

Pierce Brosnan Bergabung Dalam Film Cinderella

KORDANEWS – Aktor Pierce Brosnan bergabung dalam film Cinderella versi baru yang digarap oleh Disney. Brosnan merupakan aktor senior yang pernah berperan sebagai James Bond.

The Hollywood Reporter menyebut Brosnan akan memerankan karakter raja. Ia diceritakan memiliki seorang anak bernama Prince Robert yang diperankan oleh Nicholas Galitzine.

BERITA FILM TERKINI
Beberapa Kali Tertunda, The Flash Dijanjikan Rilis 2022
Kontrak Habis, Kim Woo-bin Disebut Bakal Tinggalkan Agensi
Konflik Keluarga di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Selain dua nama di atas, ada tiga aktor lain yang membintangi film musikal Cinderella. Mereka adalah Camila Cabello sebagai Cinderella, Idina Menzel sebagai ibu tiri dan Billy Porter sebagai peri.

Cinderella akan menjadi debut Cabello sebagai aktor. Mantan personel grup vokal Fifth Harmony ini juga dipercaya bekerja di departemen musik.

Film ini dibuat berdasarkan konsep yang dibuat aktor sekaligus pembawa acara James Corden. Dalam film, Corden akan berperan sebagai produser bersama Leo Pearlman.

Kursi sutradara dan penulis naskah akan diduduki oleh Kay Cannon. Cinderella menjadi film kedua yang ia garap, sebelumnya ia menyutradarai film bertajuk Blockers (2018).

Kehadiran Cannon mengindikasikan film ini akan berisikan konten humor, seperti pada film Blockers. Selain itu ia juga dikenal memberikan gebrakan dalam narasi kewanitaan di Hollywood.

Sejauh ini, belum ada detail lebih lanjut yang terungkap terutama mengenai cerita. Namun yang pasti film ini dijadwalkan tayang 5 Februari 2021.

Cinderella merupakan cerita yang telah dituturkan selama ratusan tahun. Pada 1950, Disney membuat animasi Cinderella yang terinspirasi oleh cerita Prancis milik Charles Perrault.

Kisah itu berlanjut dalam sekuel bertajuk Cinderella II: Dreams Come True (2002) dan Cinderella III: A Twist in Time (2007). Kemudian pada 2015, Disney membuat live-action Cinderella

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here